Dishub Jakarta Barat Gelar Razia Kendaraan di Daan Mogot

  • Whatsapp
Dishub Jakarta Barat Gelar Razia Kendaraan di Daan Mogot

WARTALIKA.id – Sudin Perhubungan Jakarta Barat menggandeng TNI-Pori menggelar razia kendaraan angkutan barang dan orang di kawasan Jalan Daan Mogot KM 15.

Komandan Regu tim tindak satu Sudinhub Jakarta Barat Dedi Sumanto mengatakan, pihaknya bersama petugas gabungan melakukan pengawasan‎ dan penindakan terhadap ketertiban angkutan barang dan orang. Seperti pelanggaran tidak dilengkapi surat kendaraan maupun masa berlaku KIR yang telah habis.

“Terdapat 3 kendaraan kita tindak sesuai aturan yang berlaku lantaran tidak di lengkapi surat-suratnya. Di antaranya masa berlaku KIR yang telah habis,’ kata Dedi saat dilokasi, Kamis (30/7/2020).

Menurut dia, sebanyak 23 personel gabungan diterjunkan dengan dibantu aparat TNI dan Polri dalam razia tersebut.

Selain melakukan pemeriksaan terhadap surat kendaraan, petugas juga menerapkan protokol kesehatan dengan memberikan himbauan penggunaan masker kepada pengguna kendaraan. Hal ini guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami berharap para pengendara meningkatkan kesadarannya dalam berlalu lintas di jalan raya dan selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di masa PSBB transisi,” ujarnya.

  • Whatsapp

Pos terkait