Forpindo Hadir untuk Meneguhkan Komitmen Kebangsaan

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Salam Pemuda…!!! Telah di deklarasikan FORPINDO atau Forum Pemuda Indonesia. Berdirinya Forpindo untuk meneguhkan komitmen kebangsaan dari pemuda-pemudi Indonesia, Jumat, 08-08-2020 Pukul 20.00 WIB di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Jumat(8/8/2020). pukul. 20.00 WIB.

Berikut Link YouTube Deklarasi Forpindo

Bacaan Lainnya

“Kami mohon dukungan atas kelahiran FORPINDO atau Forum Pemuda Indonesia  dan izinkan untuk berkolaborasi dengan pemerintah. Baik pemerintah pusat, wilayah, dan kabupaten,” kata Jak T.W Tumewan
Ketua Dewan Pendiri Forpindo yang juga Ketua Umum Benteng Jokowi (BeJO).didampingi Elhan Zakaria Sekretaris Dewan Pendiri Forpindo yang juga Sekretaris Jenderal Forpindo dan Ketua umum Generasi Muda Cinta Tanah Air, Selasa (18/08/2020).

Jak sapaan akrabnya mengatakan, sebelum pihaknya deklarasi, dirinya memberikan pandangan dan alasan yang kuat dan disampaikan melalui link video dibawah ini, tentang betapa pentingnya Indonesia memiliki Presiden Pemuda Indonesia.

Berikut adalah link nya

“Maka dari itu, Kami sebagai Pendiri Mohon dukungan yang seluas sulasnya dari Pemerintahan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan seluruh jajaran. Termasuk semua kalangan baik tokoh tokoh ormas, aktivis, LSM, media dan lainnya,” tandas Jak.

Menurutnya, Forpindo lahir atas dasar dorongan yang kuat pemuda pemudi millenial seluruh Indonesia. Kesamaan pola pikir, pandangan kedepan dan tujuan untuk membangun Indonesia yang maju berdaya saing dan disegani dunia menjadi tolak ukur utama,” kata Jack TW. Tumewan, Sabtu malam (08/08/2020) saat deklarasi lalu.

Forpindo menjadi pemantapan pemuda pemudi di daerah untuk memunculkan pemimpin-pemimpin daerah yang mampu menjadi pemimpin terbaik untuk daerahnya. Bukan hanya itu, kepemudaan akan mampu mengangkat elektabilitas dari sisi ekonomi rill masyarakat yang berkesinambungan, seperti dari sisi ekonomi kerakyatan yang mengadopsi industri digital millenial jenjang 4.0,” katanya.

“Seperti halnya Ir. Joko Widodo, sebelum beliau menjadi Presiden RI, beliau menjadi Walikota Solo dengan usia Millenial. Maka dari itu Forpindo lahir untuk menjadi kawah condrodimuka bagi generasi millenial untuk menjadi pemimpin masa depan yang siap,” terangnya.

Ia menjelaskan, Forpindo didirikan oleh Jack TW. Tumewan, Ketua Umum Benteng Jokowi (Bejo) dan Elhan Zakaria, Ketua Umum Generasi Muda Cinta Tanah Air. Forpindo adalah penggabungan ide pemikiran cerdas dengan melihat bangsa ini kedepan. Dimana efek negatif pileg yang lalu harus diselesaikan dan disatukan langkah kedepan antara pendukung 01 dan 02. Karena 01+02=03 Persatuan Indonesia.

“Forum Pemuda Indonesia ini menjadi ciri dari semangat Bapak Presiden kita Jokowi, yang millenial serta mengedepankan anak anak muda untuk menduduki jabatan penting di pemerintahan, juga mengedepankan keunggulan keunggulan pemuda dalam bidang bisnis dalam rangka menghadapi era global,” pungkasnya.

Pos terkait