Baru Dilantik, Ketua Koordinatoriat PWI Jakbar Kornelius Naibaho Kirim Sinyal Keras

  • Whatsapp
Ketua Koordinatoriat PWI Jakbar Kornelius Naibaho dan Ketua PWI DKI Jakarta Sayid Iskandarsyah
[dari kiri] Ketua Koordinatoriat PWI Jakbar Kornelius Naibaho dan Ketua PWI DKI Jakarta Sayid Iskandarsyah

WARTALIKA.id – Ketua PWI DKI Jakarta Sayid Iskandarsyah dan Sekretaris PWI DKI Jakarta Kesit B. Handoyo menghadiri acara pemilihan dan pelantikan Ketua Koordinatoriat PWI Jakarta Barat di Gedung B Kantor Wali Kota Adminitrasi Jakbar, ruangan Suwiryo I lantai 16. Kamis (10/09/2020).

Pemilihan secara Aklamasi tersebut menghasilkan satu nama yaitu Kornelius Naibaho SH Pemimpin Redaksi Harian Fakta Pers dan faktapers.id yang akan mengemban tugas sebagai Ketua PWI Koordinatoriat PWI Jakarta Barat.

Baca Juga :

“Terpilihnya Kornel Naibaho secara Aklamasi di wilayah Kota Adminitrasi Jakbar ini, sudah sesuai dengan verifikasi data-data sebagai calon Ketua Koordinatoriat PWI Jakbar. Selanjutnya tinggal bagaimana, Konsolidasi terhadap rekan-rekan media yang ada di Jakbar ini,” terang Sayid Iskandarsyah.

Lanjutnya, ini proses demokrasi karena setelah haji Herman Budi, Koordinatoriat PWI Jakbar sempat fakum dan sekarang, Alhamdulillah sudah terbentuk kembali Koordinatoriat PWI Jakbar ini.

“Saya berharap adanya kerja sama yang baik antara PWI Jakbar bersama Stakeholder yang ada di Jakbar ini,” harap Sayid.

Sementara, Ketua Koordinatoriat PWI Jakbar Kornelius Naibaho mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja keras teman-teman selama ini, untuk mensukseskan acara pelantikan Koordinatoriat PWI Jakbar.

“Mari kita bergandeng tangan, bekerja sama mewujudkan jurnalis yang bermartabat, jurnalis yang indenpenden, jurnalis yang berdidikasi kepada warga masyarakat khususnya di Jakbar,” ucap Kornel.

Baru saja dilantik dengan sinyal keras Kornelius Naibaho menegaskan jika ada Anggota Koordinatoriat PWI Jakbar dibawah pimpinannya ada yang melakukan pemerasan agar segera melaporkan kepada dirinya.

“Anggota Koordinatoriat PWI Jakbar dilarang meras. Cerminkan jurnalisme yang profesional, karena kita adalah garda terdepan dalam menyebarkan informasi kepada publik,” tegas Kornel dihadapan anggota Koordinatoriat PWI Jakbar disambut tepuk tangan meriah dari para Wartawan.

Turut hadir dalam acara pemilihan dan pelantikan Koordinatoriat PWI Jakarta Barat, Kapolsek Kembangan Kompol Imam Irawan, Kapolsek Kalideres Kompol Selamet R. mewakili Kapolres Metro Jakbar, AKP Kasranto dan Tokoh Masyarakat Kembangan Haji Umar Abdul Azis Serta tamu undangan Pemkot Wali Kota Jakbar. [Rls]

Pos terkait