PT KCI Siapkan 32 Ribu Gelas Kopi Gratis Khas Nusantara Bagi Pelanggan

Foto : Ilustrasi (wanita.me)

WARTALIKA.id – Menyambut HUT ke-74 Republik Indonesia, PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) akan memberikan layanan khusus bagi pengguna jasa di lima stasiun pada 15-16 Agustus 2019. Stasiun tersebut yaitu Stasiun Juanda, Stasiun Cakung, Stasiun Sudirman, Stasiun Palmerah, dan Stasiun Bogor. Ini merupakan upaya PT KCI untuk semakin dekat dengan penggunanya dan meningkatkan kecintaan masyarakat pada KRL Commuter Line.

Cukup dengan menunjukkan Kartu Multi Trip (KMT), mengunduh aplikasi KRL Access, atau follow akun media sosial KCI di Instagram dan Youtube para pengguna jasa dapat menikmati 32.000 gelas kopi gratis khas nusantara. (baca juga : KRL Commuter Hadirkan Dekorasi Tematik Warna Merah-Putih)

Direktur Utama PT KCI Wiwik Widayanti mengatakan khusus di Stasiun Juanda, PT KCI mengajak public figure Boy William dan pengamat kebijakan publik Agus Pambagio untuk berdiskusi seputar pelayanan KRL Commuter Line.

“Sesuai dengan tema peringatan HUT RI kali ini, SDM Unggul Indonesia Maju, maka masyarakat perlu memahami pentingnya mencintai dan menggunakan transportasi publik untuk menunjukkan keunggulan peradaban dan SDM Indonesia,” ucap Direktur Utama PT KCI Wiwik Widayanti saat memberikan keterangan siaran pers yang diterima kepada Wartalika.id di Jakarta, Jumat (16/8/2019).

“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi PT KCI bagi para pelanggan setia Commuter Line yang telah mempercayakan pilihan transportasi publiknya pada kami dan juga mengajak masyarakat untuk mengerti pentingnya menjaga bersama transportasi publik, khususnya KRL Commuter Line,” ujar Wiwik Widayanti.

“Mari mencintai KRL, bersama-sama merawat dan menjaganya. Saya juga mengajak para pengguna untuk senantiasa menyerukan stop vandalisme terhadap kereta,” tandas Wiwik.

Foto : Direktur Utama PT KCI Wiwik Widayanti

Selain dapat menikmati kopi gratis, kegiatan ini juga diisi dengan hiburan dan hadiah menarik bagi para pengguna KRL.

Pewarta : Agung

GTV

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.