Ketum FWO Indonesia: Peran Pembina Sangat Penting

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Ketua Umum Forum Wartawan Online Indonesia ( FWO Indonesia) Dra Marnala Manurung mengatakan, peran pembina sangatlah penting dalam suatu organisasi. Dengan adanya pembina maka langkah atau keputusan yang diambil pengurus tidak salah langkah.

Untuk itu, katanya, komunikasi antara pengurus dan pembina harus terbangun dengan baik sehingga peranan pembina dalam memajukan organisasi kontribusinya sangatlah besar.

Baca Juga

Saat bersilahturahmi dengan salah satu pembina DPP FWO Indonesia bidang Media dan Organisasi, Nico Godjang mendukung rencana pembuatan media portal online dibawah komando DPP FWO Indonesia.

” Selain punya jaringan Media Partner kemudian ditambah memiliki media sendiri maka akan semakin berwarna asalkan penanganannya dikelola secara profesional dan dapat menjaga marwah organisasi,” tegas Nico di Bekasi, Selasa (18/8/2020)

Nico mengatakan, kerjasama antara media partner FWO Indonesia dengan organisasi, mekanisme kerjasamanya juga harus jelas sehingga bisa terbangun dengan baik dan saling bersinergi.

Diharapkan, dengan hadirnya Kandidat news.id milik FWO Indonesia semua pihak baik eksekutif, legislatif, yudikatif dan elemen lainnya bersama masyarakat mendukung kegiatan ini.

Ketum FWO Indonesia menjelaskan, louncing media portal Kandidatnews.id direncanakan akan dikibarkan pada akhir Agustus 2020 berkaitan dengan 75 Tahun HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pos terkait