Rhoma Irama Siap Menggebrak di Konser Malam Puncak HUT MNCTV

  • Whatsapp
Raja Dangdut Rhoma Irama
Raja Dangdut Rhoma Irama

WARTALIKA.id – Makin tua makin jadi kata inilah yang pantas disematkan kepada sang Raja Dangdut Rhoma Irama (73) yang hingga detik ini masih terus eksis dibelantika hiburan tanah air.

Usia nampak tidak menjadi kendala bagi pria kelahiran Tasikmalaya 11 Desember 1946 untuk tetap menghibur masyarakat dengan alunan musik dangdut yang ikut membesarkan namanya.

Bacaan Lainnya

Raja Dangdut Rhoma Irama, siap menggebrak di konser malam puncak HUT MNCTV “Kilau Raya MNCTV 29” dengan kolaborasi ‘Lintas Generasi’ bersama Via Vallen, Dewi Perssik, dan Wali yang akan disiarkan secara langsung pada Sabtu, 24 Oktober 2020, pukul 19.00 WIB, di Studio RCTI+  MNC Studios, Jakarta.

Raja Dangdut Rhoma Irama, mengaku terharu masih dilibatkan dan dipercaya di malam puncak Kilau Raya 29 MNCTV untuk menghibur para pemirsa setia MNCTV. “Tentunya saya merasa senang dan terharu, masih dilibatkan dan dipercaya untuk bisa menghibur pemirsa. Sesuatu buat saya, Masya Allah, Alhamdulillah bersyukur” ujar Rhoma Irama.

Raja Dangdut Rhoma Irama kini telah mempersiapkan lagu-lagu yang akan dibawakan dan tampil berduet dengan penyanyi-penyanyi lainnya. Nantinya, Raja Dangdut Rhoma Irama juga akan memberikan penampilan khusus di malam puncak Kilau Raya 29.

“Kita berusaha untuk setiap penampilan menampilkan hal yg berbeda, itu tentu kerjasama dengan pihak soneta dan MNCTV. Total 5 lagu yang akan dibawakan, karena banyak artis pendukung yang akan berkolaborasi. Pastinya akan ada penampilan khusus dan surprise,  tapi nggak bisa di bocorin sekarang” kata Rhoma.

Rhoma juga memberikan harapannya kepada MNCTV yang telah berusia ke-29, agar selalu menjadi televisi menginspirasi bagi para pemirsa dan selalu menjadi ‘Rumah Dangdut’ di Indonesia.

“Semoga MNCTV tetap mengibarkan bendera dangdut dan mensyiarkan musik dangdut di Indonesia” kata Rhoma.

Malam puncak HUT MNCTV “Kilau Raya 29” diramaikan oleh sederet musisi papan atas tanah air, seperti Rhoma Irama, Judika,  Ayu Ting-Ting,Wali, Via Vallen, Nella Kharisma, Betrand Peto Putra Onsu, Dewi Perssik, Nitha Thalia, Lyia, Siti Badriah, Dory Harsa, Marvin KDI, Suci KDI, Abi KDI, dan Delima KDI, Master Limbad, Boy Vernon, Ruben Onsu, Robby Purba, Anwar Sanjaya, Vega Darwanti, dan Lolita. Saksikan keseruan “Kilau Raya 29”, pada Sabtu, 24 Oktober 2020, pukul 19.00 WIB hanya di MNCTV.

Pos terkait