Sekretaris KONI Nabire Buka Turnamen Futsal Torsina Cup 1

  • Whatsapp
Sekretaris KONI Nabire Buka Turnamen Futsal Torsina Cup 1

WARTALIKA.id – Sekretaris KONI Kabupaten Nabire Yanus Arwam membuka turnamen yang memperebutkan piala bergilir di lapangan BMW Kabupaten Nabire, Senin (05/11/2018).

Ketua Panitia dalam laporannya mengatakan, jumlah tim yang mengikuti turnamen Torsina Cup sebanyak 32 Club, dimana pada babak pengisian menggunakan sistem setengah kompetensi HUT Gereja Pentakosta di Tanah Papua. GPDP Torsina menggelar Turnamen Futsal Torsina Cup 1 yang berlangsung di lapangan BMW Kabupaten Nabire.

Turnamen yang memperebutkan piala bergilir, secara resmi di buka oleh Sekretaris KONI Kabupaten Nabire Yanus Arwam. Dan rencananya Torsina Cup berlangsung dari tanggal 5-20 November 2018, di ikuti sebanyak 32 Club.

Ketua Panitia dalam laporannya mengatakan jumlah tim yang mengikuti turnamen Torsina Cup sebanyak 32 Club, dimana pada babak pengisian menggunakan sistem setengah kompetensi kemudian di babak selanjutnya menggunakan sistem gugur.

Mewakili Ketua KONI Yanus Arwam menyampaikan, kami berharap turnamen Torsina dapat berjalan dengan baik dan menjunjung tinggi sportivitas antar sesama club. Perlu diketahui bahwa dalam pertandingan pasti ada yang kalah dan menang, namun yang kalah merupakan kemenangan yang tertunda sehingga tidak perlu kecewa tetap semangat.

“Kami dari KONI mengucapkan terima kasih kepada pengurus gereja yang sudah menyelenggarakan turnamen futsal dan meminta Koni untuk membuka turnamen ini. Torsina Cup memperebutkan piala bergilir sehingga di pastikan tahun depan panitia akan melaksanakan Torsina Cup II,” ujar Yanus.

Mari kita membangun kerja sama, lanjutnya, antar semua club dan pengemar futsal, saling menjaga keamanan, saling menghormati agar turnamen ini dapat berjalan dengan baik.

“Pemerintah Kabupaten Nabire selama ini tidak menggelar turnamen futsal dan sepak bola di karenakan sering terjadi permasalahan di lapangan,” ucapnya.

“Kedepan pastinya Pemerintah Daerah akan melaksanakan kegiatan futsal dan sepak bola, maka kami mengajak semua club yang ikut dalam pertandingan agar dapat membangun kerja sama dan menjaga keamanan sehingga semua bisa berjalan dengan baik,” tutup Yanus.

Pewarta : RK

  • Whatsapp

Pos terkait