Desa Bumi Jawa Juara Pertama Perlombaan Sepak Bola Batanghari Nuban

WARTALIKA.id – Masuk di hari yang ke 9 pada perlombaan dalam rangka memeriahkan datangnya Hari kemerdekan RI (Republik Indonesia) ke-74. Dari 13 desa yang ada di Kecamatan Batanghari Nuban Rabu sore (14/8/2019) terus menggelar pertandingan sepak bola.

Memasuki di hari ke 9 ini merupakan babak semi final 4 besar antar desa perlombaan sepak bola dalam memeriahkan datangnya hari kemerdekaan RI ke-74 di lapangan Merdeka Kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur.

Di hari ke 9 perlombaan sepak bola ini yang sudah masuk semi Final 4 besar dan akan di lanjutkan dengan final “mengingat besok lapangan merdeka Kecamatan Batanghari Nuban mulai akan di pasang tarup dalam persiapan acara puncak di hari sabtu Upacara 17 Agustus 2019” Kata panitia penyelengara perlombaan.

Masuk di semi final 4 besar perlombaan sepak bola antar desa kecamatan Batanghari Nuban dalam memeriahkan datangnya Hari kemerdekaan RI ke-74.Melalui pertandingan babak penyisihan kesebelasan sepak bola Desa Bumi jawa dengan semangat para pemain dan di Dukung penuh oleh Haidir Jaya sebagai kepala Desa ahir masuk juga di 4 besar pertandingan.

“Saya Sebagai Kepala Desa Bumi Jawa cukup bangga dengan perjuangan kesebelasan sepak bola dari Desa kami dan mudah-mudahan mampu mengikuti babak finalnya.” ucap Haidir Jaya.

Untuk di ketahui pada perlombaan sepak Bola antar desa se-Kecamatan Batanghari Nuban dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-74 Desa Bumi Jawa mendapatkan Juara Umum pertama di perlombaan sepak bola dengan di akhiri adu penalti.

Pewarta : Asril

GTV

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.