Atlet Kareta DKI Ceyco Raih Mendali Emas di Pomnas XVI 2019

  • Whatsapp
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Provinsi DKI Jakarta dan suksesnya penyelenggaraan Pomnas XVI tidak terlepas dari kebijakan Tri Sukses, yaitu keberhasilan penyelenggaraan, keberhasilan, keberhasilan pengadministrasian, yang dilaksanakan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Provisi DKI Jakarta.

Provinsi DKI Jakarta berhasil meraih Juara Umum pada ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) XVI yang diselenggarakan di Jakarta pada 19-26 September 2019. Salah satu mahasiswi Universitas Kristen Indonesia (UKI) atlet karate DKI Jakarta Ceyco Georgia dua kali raih mendali emas.

Bacaan Lainnya

Kebahagian terpancar dari raut wajah atlet karate asal DKI Jakarta, Ceyco Georgia usai meraih medali emas di Pekan Olahraga Mahasiswa (Pomnas) XVI untuk kelas minus 68 kilogram putri. Perolehan medali emas itu mengulang prestasi yang sudah diraih dalam Pomnas XV.

Ceyco Georgia mengatakan, persiapan dirinya mengikuti Pomnas ini terbilang cukup matang pasalnya dibalik kesibukannya sebagai mahasiswa dia tetap konsisten berlatih setiap hari.

“Latihan setiap hari, sehari itu dua kali pagi dan sore, selain itu ada juga try out. Saya bersyukur, akhirnya bisa kembali mendapatkan medali emas. Memang, hasil tidak akan mengkhianati proses,” ujar mahasiswi Universitas Kristen Indonesia (UKI) tersebut, Jumat (27/09/2019).

Kepada mahasiswa lain, Ceyco berpesan agar terus berjuang dan berkarir tidak hanya di bidang akademik. Tapi, juga berprestasi membawa nama baik kampus dan DKI Jakarta di bidang non akademik seperti olahraga.

“Kemungkinan saya masih akan mengikuti Pomnas berikutnya mewakili DKI Jakarta pada Pomnas XVII di Sumatera Barat tahun 2021,” tandasnya.

Pewarta : Sugeng

Pos terkait