Turnamen Sepakbola Harum Manis Cup 2020 Tanpa Dukungan Dana CSR

  • Whatsapp
Angki Dwi Andhika (peci merah) pengusaha kopi Harum Manis pada saat diwawancarai oleh wartawan di Kedai Kopi Harum Manis, Karang Tengah, Tangerang, Minggu (19/1/2020)
Angki Dwi Andhika (peci merah) pengusaha kopi Harum Manis pada saat diwawancarai oleh wartawan di Kedai Kopi Harum Manis, Karang Tengah, Tangerang, Minggu (19/1/2020)

WARTALIKA.id – Turnamen Sepakbola Harum Manis Cup 2020 dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang ke-27 di Stadion Mini Tunas Laba, Kampung Teras Pancasila, Tangerang. Harum Manis yang merupakan bagian dari sponsor tunggal untuk turnamen sepakbola, dalam turnamen Harum Manis ini akan diadakan sebulan penuh yang dibuka hari ini di Kota Tangerang, Minggu (19/1/2020).

Dalam Turnamen Harum Manis akan dibuka oleh Wakil Wali Kota Tangerang Drs. H. Sachrudin, selain dibuka oleh Wakil Wali Kota turnamen ini juga dihadiri oleh dari berbagai elemen masyarakat yang ada di Kota Tangerang.

Bacaan Lainnya

Pencegahan Covid 19

Angki Dwi Andhika selaku pengusaha kopi Harum Manis mengatakan Harum Manis Cup akan menyelenggarakan Turnamen Sepakbola yang dimana ada momentum atau penggerak dan bisa memberikan persatuan, dan juga bisa menggerakan bisnis.

“Harum Manis Cup ini akan kick off pada sore hari ini pukul 15.30 Wib terselenggaranya turnamen sepakbola juga bertepatan dengan HUT Kota Tangerang,” ujar Angki di Kedai Harum Manis, Karang Tengah, Kota Tangerang, Minggu (19/1/2020) siang.

Lanjut dia menjelaskan pihaknya juga ingin membuka turnamen ini dan ingin menunjukan bahwa perusahaan kecil pun bisa menyelanggarakan turnamen dalam sebulan. Kami juga ingin menunjukan, kata dia bahwa perusahan sekecil ini bisa dan sukses menyelenggarakan turnamen sepakbola tanpa adanya dukungan sponsor dari pihak Pemkot Tangerang maupun dari dana CSR.

“Untuk para peserta nya ini ada dari perwakilan Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, dan Tangerang para peserta juga terdapat para pemain asing,” imbuh Angki.

Dia memaparkan siapapun pesertanya terdaftar di Askot, agar nanti nya para pemain yang mempunyai talenta bisa dimediasikan oleh beberapa klub sepakbola yang ada di Indonesia.

“Kami berharap bahwa Harum Manis juga menjadi bagian pelopor dari Liga yang sudah ternama dan sponsor yang sudah memiliki nama, maka nya kami ingin menunjukan itu pada Pemkot Tangerang,” ujar Angki.

Lebih jauh dia mengatakan wasit pun juga kami memakai yang profesional dan sudah mempunyai lisensi dari PSSI, dan dikarenakan euforia turnamen ini sudah menggema dari masyarakat sekitar.

“Dalam persiapan kami sudah dari seminggu sebelum turnamen, dan juga sudah berkoordinasi dengan kepolisian setempat, selain itu juga ada ormas yang membantu. Persiapan turnamen ini sudah mencapai 90 persen, kami melaksanakan turnamen ini di lapangan terbuka untuk kapasitas bisa melebihi dari 1000 ribu penonton,” pungkasnya.

HUT PERSIT KCK

Pos terkait