Wawako Tangerang Buka Turnamen Sepakbola Harum Manis Cup

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota (Wawako) Tangerang Drs. H. Sachrudin
Wakil Wali Kota (Wawako) Tangerang Drs. H. Sachrudin

WARTALIKA.id – Wakil Wali Kota (Wawako) Tangerang Drs. H. Sachrudin resmi membuka turnamen sepakbola Harum Manis Cup 2020 yang melibatkan 32 tim di seluruh Jabodetabek. Harum Manis ini adalah bagian dari sponsor tunggal untuk turnamen sepakbola yang diadakan di Stadion Mini Tunas Laba, Kampung Teras Pancasila, Tangerang. Minggu (19/1/2020).

Pertandingan pertama dalam turnamen sepakbola diawali oleh klub Fortuga FC v 245 FC. Dalam kedua kesebelasan ini masing-masing diisi pemain yang berbakat, khususnya klub Fortuga FC diisi oleh pemain Simao Basile, dan Silva penjaga gawang kedua dari klub Persita Tangerang.

Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin mengatakan Pemerintah Kota Tangerang mendukung penyelenggaraan turnamen sepakbola Harum Manis Cup 2020, dimana  ini juga untuk mencari talenta olahraga sepakbola. Karena salah satu upaya kami secara bersamaan untuk mencari pemain berbakat di Kota Tangerang.

“Semoga dalam pertandingan ini menghasilkan pemain yang mempunyai bakat untuk tersalurkan ke Askot Tangerang, yakni dorongan semangat untuk memciptakan sumber daya manusia yang mempunyai daya saing disegala bidang dan khususnya di olahraga,” ujar Sachrudin saat diwawancarai oleh wartawan di Stadion Mini Tunas Laba, Kampung Teras Pancasila, Tangerang, Minggu (19/1/2020).

Dia juga mengungkapkan semoga dalam turnamen ini bisa berkontribusi kepada masyarakat, dan tentunya pemerintah juga harus mempunyai kontribusi kepada masyarakat.

“Semua itu harus saling berkontribusi ini stakeholder sesungguhnya. Inilah para pelaku pemegang kepentingan pemerintah,” ungkap Sachrudin. [baca juga : Turnamen Sepakbola Harum Manis Cup 2020 Tanpa Dukungan Dana CSR]

Masyarakat dan dunia usaha saling satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Oleh karenanya, kata dia ketika kontribusi ini semuanya berjalan dengan lancar dan kami pikir proses dalam rangka menuju masyarakat Kota Tangerang khususnya yang sejahtera dan berahlakul karimah dan berdaya saing.

Dia juga menjelaskan oleh karena nya ini tidak bisa sendirian. Pemerintah saja sendiri tidak bisa tanpa ada nya dukungan dari masyarakat, dan sebaliknya masyarakat saja tidak bisa adanya dukungan dari para pengusaha dan pemerintah.

Wakil Wali Kota (Wawako) Tangerang Drs. H. Sachrudin

“Untuk yang juara itu nantinya kesebelasan sepakbola yang terbaik dan menjalankan pertandingan dengan fair play,” pungkas Sachrudin.

  • Whatsapp

Pos terkait