Babinsa Koramil 04 Sribhawono Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 04 Sribowono

WARTALIKA.idDanramil 04 Sribhawono Kodim 0429 Lamtim Kapten Arm. Adi Hernizam diwakili Babinsa Serda Suyoto menghadiri pembukaan turnamen bola kaki dalam rangka HUT ke -51 Desa Bandar Agung, Kecamatan Bandar Sribhawono, Senin Sore (17/02/2020).

Turnamen sepak bola ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun yang diadakan untuk mencari bibit unggul pemain bola dan dalam rangka memeriahkan Hari jadi Desa Bandar Agung ke-5, serta sebagai ajang Silaturrahmi serta mempererat tali persaudaraan guna menghilangkan kesukuan yang ada diwilayah.

“Mudah-mudahan event ini menjadi wadah untuk kembali menggeliatkan dan menghidupkan potensi-potensi pemuda yang ada di Kecamatan Bandar Sribhawono terkhusus Desa Bandar Agung Sekaligus turnamen ini menjadi ajang pencarian bibit muda khususnya olahraga sepakbola,” ungkap Serda Suyoto.

Di tempat yang sama Kepala Desa mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Desa Bandar Agung untuk melaksanakan turnamen dalam rangka HUT yang ke 51 ini.

“Selanjutnya bagi tim yang akan bertanding tetap jaga sportifitas dengan harapan pertandingan yang akan digelar dari awal hingga akhir nanti bisa berjalan sampai selesai tanpa ada kendala,” tandas Kamidi.

Pembukaan turnamen yang diikuti 16 kesebelasan ini di tandai dengan penendangan bola pertama oleh Kades Bandar Sribhawobo, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan antara Bandar Agung FC vs Gunung Sari FC, kesebelasan Gunung Sari memenangkan laga tersebut dengan skor 1-0.

Selain Babinsa hadir juga Camat Sribhawono Drs. Saleh, Wakapolsek Sribhawono IPDA Zulkarnain, Kades Bandar Agung Kamidi, Kasi Trantib, dan Warga masyarakat.

  • Whatsapp

Pos terkait