Bupati Lamtim Adakan Penyegaran OPD Sesuai Dua SKB Tahun 2019

Bupati Lamtim
Foto : Bupati Lamtim
GTV

WARTALIKA.id – Sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Lampung Timur No 821.23/1798/25-SK/2019 dan 821.24/1799/25-SK/2019 tentang Pengangkatan, Pemindahan, dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil Dalam Dan Dari Jabatan Administrator Dan Pengawas di Lingkungan Kabupaten Lampung Timur, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah beberapa Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur pada Jumat (09/08/2019). Hal tersebut dilakukan guna memberi penyegaran dalam lingkup Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Zaiful menyampaikan selamat kepada pejabat terlantik dan berpesan untuk dapat menjalankan tugas yang diamanahkan dengan sebaik-baiknya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur saya mengucapkan selamat kepada pejabat pengawas yang baru saja disumpah dan dilantik, saya perlu mengingatkan kembali kepada saudara untuk melaksanakan program dan kegiatan agar dikelola sesuai dengan pendekatan kinerja masing-masing dan harus berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku”.

Lebih lanjut Zaiful menambahkan “kepada para pejabat pemimpin Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas saya tegaskan bahwa jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan, tingkatkan disiplin kerja, kompetensi dan kinerja saudara dan perlu saya ingatkan kembali bahwa setiap PNS harus siap ditempatkan dimana saja sesuai dengan kebutuhan organisasi dan kompetensi saudara”.

Sebelum menutup sambutannya Lelaki yang kerap di sapa akrab Bang Zaiful itu kembali menekankan beberapa harapannya kepada para pejabat terlantik salah satunya yaitu mempunyai jiwa semangat untuk mewujudkan good governance dan menghindari terjadinya KKN dalam melaksanakan program kerja dan kegiatan.

Adapun rincian pejabat terlantik pada upacara pelantikan yang diselenggarakan di Aula Atas Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Timur itu antara lain, Pejabat Eselon III sebanyak 15 orang dan Pejabat Eselon IV sebanyak 15 orang.

Selain melantik dan mengambil sumpah para pejabat eselon tersebut Zaiful juga melakukan penyerahan SK dan penanda tanganan berita acara serah terima jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kepada Yuliansyah yang semuala menduduki jabatan sebagai Staf Ahli.

Pewarta : Asril

GTV

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.