Ohoi Yafawun Laksanakan Musrenbang

  • Whatsapp
Foto : Vıktor Renjaan, S.Sos Camat Keı Kecıl Tımur

WARTALIKA.id – Camat Kei Kecil Timur Viktor Renjaan S.Sos bersama Staf dan jajarannya berkesempatan hadir dalam pelaksanaan Musrenbang Ohoi Yafawun  bertempat di Balai Rakyat Ohoi Yafawun Selasa, 5 November 2019.

Agenda tunggal Kepala Ohoi Yafawun adalah Pelaksanaan Musrenbang Ohoi untuk tahun 2020, akan tetapi ada dua kegiatan lain yang mendasar untuk juga tergabung mendahului agenda tunggal itu yaitu “ Pengresmian Penggunaan Gedung Kantor Ohoi serta Pelantikan serta pengambilan Sumpah/Janji Badan Permusyawaratan Ohoi Soa Yafawun masa bakti 2019-2025 oleh Camat Kei Kecil Timur Viktor Renjaan, S.Sos.

Baca Juga :

Kepala Ohoi Yafawun Kecamatan Kei Kecil Timur Natalis Badmas Ohoirat dalam Sambutannya mengatakan bahwa Gedung Kantor Ohoi yang baru selesai dibangun dan diresmikan penggunaan beberapa saat lalu, menghabiskan Biaya Rp.200,000,000.00 yang terdiri dari Swadaya Masyarakat serta Dana Silpa 2018, beber Ohoirat dalam Sambutannya.

Ohoirat juga menegaskan bahwa selalu terkumandang satu kata tentang “Perubahan“  maka kini saatnya harus kita wujudkan dalam kehidupan berbangsa, bernegara teristimewa di Ohoi/Desa Yafawun sekarang ini.

“Tunggu kapan lagi karena Pemerintah pusat sudah memberikan kesempatan melalui otonomisasi yang seluas-luasnya kepada Desa/Ohoi untuk membangun mensejahterakan kehidupan masyarakat yang sedang mendambahkan,” tegas Natalis Badmas Ohoirat penuh berharap.

Untuk itu, Ohoirat mengajak perangkat Ohoi serta semua kelembagaan Ohoi dan Masyarakat untuk datang bersama-sama membangun ohoi Yafawun yang selayaknya sejajar dengan Desa/Ohoi lainnya yang sudah maju.

“Ayo masyarakatku…..bangkitlah bersama membangun ohoi Yafawun dari keterpurukan kita selama ini guna kesejahteraan kehidupan kita bersama anak cucu kedepan,” pinta Natalis Badmas Ohoirat.

Berita Terkait