Pemkot Tangerang Berhasil Pertahankan Penghargaan Badan Publik Kategori Informatif

  • Whatsapp
Pemkot Tangerang Berhasil Pertahankan Penghargaan Badan Publik Kategori Informatif

WARTALIKA.idRamah Warganya Cerdas Kotanya, inilah sepenggal kata yang diberikan untuk Warga dan Pemkot Tangerang, dimana jajaran Pemkot Tangerang bertahan mengamankan Penghargaan Badan Publik dengan Kategori Informatif dari Komisi Informasi Provinsi Banten.

Sekretaris Daerah Provinsi Banten Al Muktabar menyerahkan langsung penghargaan tersebut  kepada Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin, di Aula Pendopo Gubernur Banten, pada Kamis (7/11/2019) kemarin.

Muat Lebih

Ajang pengklasifikasian Badan Publik Tingkat Provinsi Banten Tahun 2019 ini, diperoleh berdasarkan Hasil Monitoring dan Evaluasi (Monev) dalam implementasi Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) yang sebelumnya telah dilakukan diseluruh kabupaten/kota se-Provinsi Banten.

Ditemui usai acara penghargaan, Sachrudin, menegaskan dalam hal keterbukaan informasi, Pemerintah Kota Tangerang beserta jajarannya senantiasa berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Karena memang Pemerintah Kota Tangerang selalu berikhtiar, semangatnya bagaimana bisa memberikan pelayanan yang terbaik,” ungkap Wakil Wali Kota Tangerang.

Apalagi dari segi pengelolaan informasi yang baik, nantinya akan memudahkan dalam analisa perencanaan pembangunan, evaluasi bahkan mencari solusi dalam setiap masalah.

Pos terkait