Dr Wahyu Widi Sasongko Mengutuk Pengrusakan Bendera dan Baliho Partai Demokrat

  • Whatsapp
Dr Wahyu Widi Sasongko Mengutuk Pengrusakan Bendera dan Baliho Partai Demokrat
Foto : Baliho yang dirusak

WARTALIKA.id – Caleg Dapil 9 Jawa Timur (Ngawi, Pacitan, Magetan, Ponorogo, Trenggalek) Nomor urut 8. Dr. Wahyu Widi Sasongko. LLM.,PhD mengutuk keras atas pengrusakan bendera dan baliho Partai Demokrat dan foto Ketum Partai Demokrat di Provinsi Riau.

“Partai Demokrat tidak ikut dalam pertarungan Pilpres. Kami Partai Demokrat atas intruksi Ketum kami Bapak SBY untuk mengutamakan Rakyat dengan 14 Program Demokrat. Jadi kenapa dirusak baliho dan bendera partai demokrat di Riau? Salah kami apa?,” urai Wahyu Widi Sasongko.

Selain di Riau baliho dan baner saya (Dr. Wahyu Widi Sasongko) di Kabupaten Ponorogo juga hilang. “Kita pasang 2 x baner dan baliho dan semuanya hilang,” bebernya lagi.

“Mari bertarung yang fair dan adil, jangan main kasar. Kita juga bisa main kasar kalau kita mau, tapi buat apa?. Daripada hal yang tidak berguna pengrusakan, dan lain-lain lebih baik kita sama-sama membangun dan lebih berguna untuk masyarakat. Lihat sekarang di lapangan, Masyarakat sedang susah, jadi jangan di tambahi lagi beban hidup mereka,” tutur Dr. Wahyu Widi Sasongko.,LLM. PHD pada WARTALIKA.id.

Pewarta : Sugeng

  • Whatsapp

Pos terkait