Ronal Sihotang : Jadilah Pemilih yang Cerdas dan Jangan Golput

  • Whatsapp
Ronal Sihotang Jangan golput
Foto : Ronal Sihotang
Ketua Koordinatoriat PWI Jakbar Kornelius Naibaho

WARTALIKA.id – Pemilu tinggal hitungan hari lagi dan kali ini Pemilu berbeda dengan Pemilu-Pemilu sebelumnya. Dimana Pemilu kali ini diadakan bersamaan dengan Pileg dengan Pilpres dan diharapkan masyarakat tidak golput pada pemilu kali ini. Khusus Pemilu di DKI Jakarta terdapat 4 (empat) Surat Suara terdiri dari 1. Warna Abu-abu untuk Pemilihan Presiden, 2. Warna Merah untuk Pemilihan DPD RI, 3. Warna Kuning untuk Pemilihan DPR RI, dan 4. Warna Biru untuk Pemilihan DPRD Propinsi.

Pada saat Pemilu Tahun 2014 Partai Golkar DKI Jakarta memperoleh 9 kursi di Kebon Sirih, sehingga Ronal Sihotang mengajak masyarakat Jakarta khususnya Dapil 9 Jakarta Barat. Dimana ada nama Ronal Sihotang salah satu caleg Golkar yang juga ikut bertarung dengan No. urut 11, yang mencakup wilayah Kecamatan Tambora, Cengkareng dan Kalideres Jakarta Barat. (baca juga : Ronal Sihotang Anak Medan Bertarung di Dapil Neraka)

Baca Juga :

Ronal Sihotang adalah seorang advokat muda yang berdomisili di Jakarta Barat yang tanpa pamrih suka membela masyarakat kalangan bawah yang mempunyai motto “Hadir Untuk Melayani Bukan Untuk Dilayani”. (baca juga : Caleg Ronal Sihotang SH Gaet Suara Emak-emak Milenial)

“Suatu kebanggaan karena bisa membawa amanah dari pimpinan Partai Golkar pak Airlangga Hartarto, dan menempatkan harapan kepada saya. Hal ini merupakan amanah yang harus saya emban dan jaga kedepan,” ucap Ronal Sihotang Caleg Dapil 9, No. 11 kepada WARTALIKA.id. Rabu (03/04/2019).

Semoga pemilih benar-benar mampu melihat potensi dan kemampuan, kata Ronal amanah dan jujur bagi pemimpin yang dipilihnya ke DPRD DKI Jakarta.

Kepada warga masyarakat Ronal Sihotang juga meminta agar menjadi pemilih yang cerdas, Ronal pun mengajak agar jangan golput pada Pemilu 2019 ini. “Jadilah pemilih yang cerdas, dan jangan golput. Karena satu suara anda bisa menentukan hidup bangsa dan negara selama 5 tahun kedepan,” ucap sang Lawyer yang murah senyum ini. (baca juga : Kenali dan Pilih Caleg Berjiwa Sosial, Melayani Masyarakat Bukan untuk di Layani)

“Jadi pilihlah caleg yang anda kenal yang punya motto ‘Hadir Untuk Melayani Bukan Untuk Dilayani’ Masyarakat serta yang mau menampung aspirasi masyarakatnya. Jangan pilih caleg yang memberi sembako dan serangan fajar yang hanya akan merusak moral pesta demokrasi kita,” tutup Ronal.

Pewarta : Sugeng

Pos terkait