Cegah Rapat Pleno, DPP Golkar Bawa Preman Ratusan Orang

WARTALIKA.id – Ada yang menarik dari Kondisi DPP Golkar Siang tadi, Gedung Partai Golkar di Jaga oleh preman bayaran berseragam AMPG pada hari Selasa, (20/08/2019) di Anggrek Neli Murni.

Menurut sumber di Kapolres Jakarta Barat,Para preman berbaju loreng itu sengaja menjaga gedung agar tidak terjadi rapat pleno yang mana hal itu telah disuarakan banyak kader.

Baca Juga :

Menurut Akbar NT Fungsionaris DPP Partai Golkar dan Ketua DPP Ormas MKGR mengatakan, Dengan adanya penjagaan oleh para preman di gedung DPP Partai Golkar akan memantik api konflik yang lebih besar. Airlangga harusnya belajar dari kasus Bali dan Jakarta.

Sikap kelewatan tersebut juga dilakukan para preman dengan mengintimidasi para kader agar jangan memasuki wilayah DPP Golkar, tercatat ada 186 anggota pengurus pleno DPP Partai Golkar yang menginginkan DPP Golkar melaksanakan Rapat Pleno.

Hal yang lebih miris lagi Ketua PP AMPG Ilham diperintahkan oleh Celi( Rizal Malarangeng) dan mendapat instruksi dari Airlangga Hartarto untuk menjaga DPP Golkar oleh para preman dengan budget 2-3 miliar dengan total penjaga 400-600 orang.

Akbar NT, menyesalkan Tata kelola partai seperti mengelola perusahaan nenek moyangnya saja. “Pengiriman preman berseragam seolah-olah AMPG menduduki kantor partai itu kan bisa memancing kegaduhan. Karena pengurus yg lain juga bisa kirim orang. Memangnya dia saja yg bisa kirim pasukan?” ujar Funsionaris DPP Partai Golkar dan Ketua DPP Ormas MKGR Akbar

Pewarta : Sugeng

Pos terkait