Made Subrata Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Lamtim Priode 2019-2024

  • Whatsapp
Foto : Made Subrata beserta Istri

WARTALIKA.id – Secara resmi Made Subrata di lantik dan di ambil sumpah janji jabatan menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) masa bhakti Tahun 2019-2024.

Made Subrata yang di ambil sumpah janji jabatan sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Lampung Timur masa bhakti 2019-2024 oleh Sekretariat DPRD Kabupaten Lampung Timur pada Senin (19/8/2019) bertempat di ruangan sidang DPRD setempat.

Bacaan Lainnya

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatannya  di pimpin Kepala Pengadilan Negeri Sukadana, Achmad Irfir Rochman bersama 49 anggota terpilih Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur, secara serentak berdasarkan Surat Keputusan Gebernur Provinsi Lampung nomer G/569/B.01/HK /2019/tanggal 12 Agustus 2019  tentang peresmian  pengangkatan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur masa jabatan  2019-2024.

Made Subrata yang diusung Partai Golongan Karya (Golkar) Daerah pilihan (Dapil) 7 mencakup tiga Kecamatan di antaranya : Kecamatan Batanghari Nuban berjumlah 13 Desa, Kecamatan Pekalongan berjumlah 12 Desa, dan Kecamatan Raman Utara berjumlah 11 Desa.

Made Subrata yang berdomisili di Desa Restu Rahayu Kecamatan Raman Utara pada kesempatan berbahagia itu mengatakan, Puji syukur saya ucapkan pada Tuhan Yang Maha Esa, serta ucapan terima kasih kepada seluruh Warga Masyarakat  di tiga Kecamatan Dapil 7 Kabupaten Lampung Timur yang sudah percaya dan mengamanahkan kepercayaannya terhadap saya, dan saya akan menjalankan amah masyarakat ini dengan sebaik-baiknya.

“Mari bersama-sama untuk membangun Lampung Timur ini menjadi lebih maju lagi, dan semoga masyarakatnya hidup sejahtera adil dan makmur,” harap Made Subrata.

Pewarta : Asril

Pos terkait