Bamsoet : Persaingan Itu Ada Tetapi Kita Tetap Jaga Nilai Persatuan

  • Whatsapp
Bamsoet
Foto : Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo pada saat mengahadiri acara Malam Penghargaan Caleg DPR RI 2019-2024 di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (15/9)
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Memang di Golkar itu persaingan ada, tetapi kita tetap menjaga persahabatan, dan tetap kita sama-sama menjaga agar partai Golkar tidak pecah itu prinsipnya. Kita boleh berkompetisi tetap kita menjunjung tinggi persahabatan. Hal ini dikatakan Ketua DPR RI yang juga maju sebagai Calon Ketua Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo atau yang akrab disapa Bamsoet.

“Setiap ada munas pasti ada persaingan, barangkali bang Ical ingin menyampaikan pengalaman jika yang terjadi di Ancol dan Bali ketika itu beliau menjabat sebagai ketua umum dan saya menjabat sebagai bendahara umum itulah yang kita tunjukkan sekarang bahwa kita bersaing tetapi kita tetap menjaga nilai-nilai persatuan,” kata Bamsoet seusai acara Malam Penghargaan Caleg DPR RI 2019-2024 di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (15/9) malam.

Bacaan Lainnya

Bamsoet mengatakan, kalau perlu tiap hari adain acara ini pasti bagus, dan saya sudah bertemu dengan Airlangga untuk izin maju sebagai Calon Ketua Umum dan beliau mempersilakan dan kami berjanji berdua bertanding secara demokratis dan terbuka.

“Kami akan serahkan semua nya mekanisme dengan Partai Golkar, mekanismenya ada di Partai Golkar bisa cepat dan bisa baik. Sangat bergantung pada keputusan rapat pleno yang pernah terwujud ini, yang nanti akan memutuskan kapan Rapim,” ujar Bamsoet.

Bamsoet : Persaingan Itu Ada Tetapi Kita Tetap Jaga Nilai Persatuan
Foto : Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo dan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto seusai berjabat tangan mereka memasuki ballroom Hotel Ritz Carlton

Ketika terpilih jadi Ketum target untuk suara Golkar

“Minimal 185 suara dan optimis, saya pemuda pancasila surut kita untuk mundur. Saya belum melihat agenda nya, kalaupun ada itu pansus,” ucap Bamsoet.

Pewarta : Agung

Pos terkait