Ratusan Pendukung Kawal Penyerahan Berkas Usdi Balon Kades Suka Asih

  • Whatsapp
Foto : Usdi Balon Kades Suka Asih
HARI LAHIR PANCASILA

WARTALIKA.idBakal Calon Kepala Desa Suka Asih Usdi, mendaftarakan diri untuk menjadi calon Kepala Desa Suka Asih yang di kawal masyarakat hingga ratusan orang, tentunya dari pendukung serta simpatisanya yang begitu antusias. Massa pendukung ikut serta mengantarkan Usdi kekantor Desa Suka Asih untuk mendaftar sebagai calon kepala desa dengan cara iring-iringan menggunakan delman hingga berjalan kaki. Rabu (18/9/2019).

Sebelum pemberangkatan menuju Kantor Desa Suka Asih H. Sanip Tokoh Masyarakat Desa Suka Asih sekaligus orang tua dari Usdi memimpin do’a terlebih dahulu dan meminta restu serta dukungan warga untuk dilancarkan dalam prosesnya.

Bacaan Lainnya

Idul Fitri 1441 H

Ratmi (47) selaku tim sukses pemenangan Usdi menyampaikan, kami warga suka asih mendukung akan pencalonan Bapak Usdi menjadi Kepala Desa Suka Asih agar di desa ini lebih baik dan lebih maju lagi dengan ada nya pergantian kepala desa yang baru dan berpotensi. Dengan keberadaan figur pak Usdi semoga mampu meningkatkan sumber daya manusia yang cerdas, mampu meningkatkan akses masyarakat terhadap pendidikan, pelayanan kesehatan, peningkatan kualitas pelayanan kehidupan beragama dan pendidikan agama melalui peningkatan sarana dan prasarana serta lembaga keagamaan bermoral dan profesional hingga berperan aktif untuk masyarakatnya.

“Saya juga berpesan apabila nanti kelak menjadi pemimpin Desa Suka Asih jadilah pemimpin yang Amanah dalam mengemban kepercayaan Masyarakat bukan semata untuk dunia tapi juga akhirat. Semoga bapak Usdi menjadi Kepala Desa Suka Asih periode 2019-2025,” ucapnya

Sementara itu Usdi sang calon Kades Suka Asih menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah berpartisipasi mengantar dirinya menyerahkan persyaratan calon kepala desa. “Semoga saya bisa lolos dan bisa di tetapkan sebagai Calon Kades hingga sampai terpilih sebagai Kepala Desa Suka Asih dan semoga warga yang mengantar kami tetap kompak sampai nanti di saat pencoblosan tanggal 1 Desember mendatang,” pungkasnya.

Pewarta : Deden

Pos terkait