Akbar Tanjung Targetkan Pilkada 2020 Kader Golkar Terpilih Jadi Kepala Daerah

Akbar Tanjung
Foto : Akbar Tanjung saat diwawancara wartalika.id.

WARTALIKA.idKetua Dewan Kehormatan Partai Golkar, Ir. Akbar Tanjung mengatakan untuk Pilkada 2020 kami dari Golkar tentu melakukan persiapan-persiapan dengan sebaik baiknya, dengan harapan kawan-kawan yang kami dukung dan usung terpilih menjadi kepala daerah dan itu akan menjadi moment bagi organisasi Golkar untuk menjadi pendorong motivasi untuk nantinya juga tentu akan bisa menghasilkan pemikatan perolehan suara dalam Pileg 2024.

“Momentum Pilkada 2020 jadikan sebagai bagian titik awal dalam meneruskan agenda-agenda poltik sebagai berikutnya,” ujar Akbar saat diwawancarai oleh WARTALIKA.id seusai acara “Silaturahmi Gubernur Sumatera Utara Dengan Masyarakat Asal SUMUT Yang ada di Jakarta dan Sekitarnya” di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (6/11) malam.

Baca Juga :

Lebih jauh dia mengatakan memang itu adalah tekad kami, untuk itu kami akan melakukan persiapan dengan sebaik-baiknya. Harapan saya sebagai ketua Dewan Penghormatan Dia (Airlangga Hartarto) harus menggunakan ini sebagai momentum dalam agenda-agenda poltik ini.

“Kalau kami sudah memenangkan Pemilu 2024, tentu saja kami akan lebih optimis persolan kader yang kami perjuangkan ini bisa berhasil,” imbuh dia.

Apakah nanti di 2024, Ketum Golkar Airlangga Hartarto akan di Calonkan sebagai Capres. “Peluang itu semakin terbuka seandainya Golkar memenangkan Pemilu,” pungkasnya

Pos terkait