Komisi I DPRD NTB Nobar Pagelaran Budaya Nusa Tenggara Barat

  • Whatsapp
Komisi I DPRD NTB
Komisi I DPRD NTB

WARTALIKA.idBadan Penghubung Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat bersama manajemen Taman Mini Indonesia Indah menggelar nonton bareng Pagelaran Budaya Nusa Tenggara Barat dalam kepemimpinan orang-orang hebat di anjungan NTB, TMII, Jakarta Timur, Sabtu, (15/2/2020).

Adi Pranajaya putra asli Sumbawa, Sutradara Film telah merilis film kepemimpinan NTB dari masa-masa, sutradara film asal Sumbawa ini juga di kenal sebagai sutradara yang mengangkat asli Sumbawa.

Bacaan Lainnya

Pencegahan Covid 19

Ketua Komisi I DPRD NTB, H. Syrajuddin memberikan apresiasikan yang sangat luar biasa, dan memang ini adalah rutinitas supaya generasi yang mesti tahu tentang pemerintahan Nusa Tenggara Barat.

“Dengan memperkenalkan tentang film ini juga mempromosikan dari seni kebudayaan dari Nusa Tenggara Barat, kami berharap untuk pemeirntahan pusat supaya dari aset pariwisata dan bagaimana juga membuat anjungan Nusa Tenggara Barat kita ini lebih baik, bergengsi lebih menunjukan ciri khas apa yang kami punya, dan itu harus juga didukung oleh pemerintah daerah,” kata Syirajuddin saat di wawancarai oleh wartawan di Anjungan NTB, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (15/2/2020) sore.

Sekarang NTB gemilang, lanjut Ketua Komisi I DPRD NTB itu juga sudah masuk dalam program kerja kami di Komisi I DPRD NTB, dan NTB gemilang termsuk apa yang kita lakukan hari ini.

“Untuk tahap infrastruktur setelah pasca gempa dan masih tahap revalitasi pembangunan di NTB, dan sangat membutuhkan proses tidak serta merta seperti membalikan telapak tangan tentu melalui proses dan tahapan,” ungkap Syirajuddin.

Lanjut dia mengatakan mengenai terkait gemparnya striptis di NTB tidak akan mempengaruhi dampak dari segi ekonomi, sifatnya sedikit ada bagian dari terkecil. Karena memang sengigih adalah merupakan obyek dari pariwisata, jadi dalam pariwisata tentu banyak hal termasuk striptis tadi.

“Sekarang ambil sikap dari pemerimtah terutama Kabupaten lombok barat karena itu merupakan bagian admintrasi dari Lombok Barat, sudah ada upaya lagi untuk mencabuy club malam yang bermasalah tersebut,” pungkasnya.

Dalam acara nonton bareng Pageleran Budaya Nusa Tenggara Barat dalam kepemimpinan orang-orang hebat turut dihadiri oleh Ketua Komisi DPRD NTB Syirajuddin. SH, Kepala Kantor Penghubung Nusa Tenggara Barat Sahrirrohman. S. Sos. M. AP., Sutradara Film asal Sumbawa Adi Pranajaya. Selain menampilkan film tentang kepemimpinan orang orang hebat, ada juga pertunjukan tarian daerah khas Nusa Tenggara Barat.

HUT PERSIT KCK

Pos terkait