Rusman Malik : LM Rajiun Tumada Pantas Dapatkan Pintu PDIP

  • Whatsapp
LM Rajiun Tumada
LM Rajiun Tumada
 Idul Fitri 1441 H

WARTALIKA.id – Saya mendukung La Ode M. Rajiun Tumada untuk mendapatkan pintu PDIP. Sebab Rajiun adalah seorang figur yang punya visi membangun. Demikian dikatakan Rusman salah satu tokoh Pemuda Sulawesi Tenggara saat ditemui dikediamannya, Kamis 2 April 2020.

Hajatan Pilkada Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara masih mengundang teka-teki siapa yang bakal mendapatkan pintu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), hal itu pun mengundang penasaran publik dan diinginkan segera terjawab.

Bacaan Lainnya

Idul Fitri 1441 H

Rusman yang juga sebagai Ketua Asosiasi Pengacara Pengadaan Indonesia (APPI) wilayah Sulawesi Tenggara ini, jika melihat silaturahim Rajiun pada ratusan titik dengan masyarakat Muna, antusias masyarakat sangat tinggi.

“Silaturahim Rajiun dengan masyarakat Muna sekitar 176 kali. Kita asumsikan setiap pertemuan itu jumlah warga yang hadir 400 orang. Itu artinya total masyarakat yang berpotensi mendukung atau memilih Rajiun adalah 176 × 400 = 70. 400 orang,” bebernya.

Pria yang bernama lengkap Rusman Malik ini mengatakan, partai besutan Megawati Soekarno Putri yang notabene sebagai partai penguasa sudah pasti menginginkan partainya maju di Kabupaten Muna.

“Ada korelasi keinginan partai dengan fakta politik dukungan terhadap Rajiun. Artinya kalau melihat kondisi tersebut partai akan mengusung sosok yang berpeluang menang pada Pilkada Muna nanti. Analisa sederhana saya seperti itu, makanya secara pribadi saya dukung Rajiun untuk mendapatkan pintu PDIP,” ujar Mantan Ketua Tim Hukum Pemenangan Rajiun pada Pilkada Muna Barat 2017 silam.

Pewarta : Dennis

Pos terkait