Kader Ormas MKGR Siap Ramaikan Pemilihan Ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Barat

  • Whatsapp
Ronal Sihotang
[Foto dari kiri] : Sekretaris MKGR Jakarta Barat H. Ardaly, SH, Ketua MKGR Jakarta Barat Joseph Hutabarat SE, SH, MH, dan Ronal Sihotang, SH, MH Wakil Ketua MKGR Jakarta Barat

WARTALIKA.id – DPD II Partai Golkar Jakarta Barat akan menggelar pemilihan Ketua DPD II Kota Administrasi Jakarta Barat Periode 2020-2025 yang akan dihelat pada Musyawarah Daerah (Musda) X tanggal 23 Agustus 2020.

Hal ini memacu adrenalin Ronal Sihotang, SH, MH Wakil Ketua Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Jakarta Barat untuk ikut pencalonan Ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Barat.

“Dari muda memang sudah suka berorganisasi, sebagai kader Ormas MKGR saya akan ambil bagian dalam pengurusan DPD Partai Golkar Jakarta Barat agar lebih berkembang dan mohon doa restunya,” kata Ronal Sihotang yang juga Ketua LBH Pemuda Batak Bersatu Jakarta Barat ini kepada wartawan di Jakarta. Selasa (28/7/2020).

Dirinya akan membangun komunikasi sesama kader Partai Golkar, Ormas-ormas Pendiri dan yang didirikan serta Pengurus Kecamatan yang ada diwilayah Jakarta Barat.

Advokat muda yang berdomisili di Jakarta Barat ini menyampaikan, Partai Golkar adalah partai besar siapapun kadernya pasti akan bangga memakai atributnya, apalagi bisa masuk dalam jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Jakarta Barat.

“Pemilihan ini adalah momen yang ditunggu-tunggu. Ini saatnya kader muda membawa perubahan di Jakarta Barat, tekad sudah bulat untuk membawa DPD II Partai Golkar Jakarta Barat pada tahun 2020-2025,” tegas Ronal Sihotang.

Berbekal pernah menjadi caleg pada pemilu 2019 lalu untuk dapil 9 dengan nomor urut 11 dan mendapatkan 2.019 suara, Ronal Sihotang berkeyakinan dirinya akan lolos di Musda X Partai Golkar Jakarta Barat.

“Yakin itu kan boleh saja sebagai penyemangat dalam berorganisasi karena dalam pemilihan ini pasti akan seru dan memacu adrenalin,” imbuh Kader Ormas MKGR ini.

Lanjutnya, sesuai harapan para kader MKGR Jakarta Barat bersama Ketua, siapa pun kader MKGR yang berpotensi dan mempunyai suara silakan maju dalam Musda X.

“Saya akan membangun komunikasi sesama kader Partai Golkar agar Partai Golkar lebih besar lagi di Kota Administrasi Jakarta Barat dengan mengusung konsep program yang akan saya bawa jika terpilih sebagai Ketua DPD II Kota Administrasi Jakarta Barat,” tutur Ronal Sihotang.

Sementara itu Ketua MKGR Jakarta Barat Joseph Hutabarat SE, SH, MH mengatakan MKGR Jakarta Barat adalah satu ormas yang solid. Joseph siap mendukung para kader MKGR Jakarta Barat yang ingin maju Pemilihan Ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Barat, dimana ada 2 (dua) kader MKGR yang maju, yaitu ; H. Ardaly, S.H. dan Ronal Sihotang, S.H.,M.H.

Sebagai Ketua MKGR Jakarta Barat dirinya melihat ada beberapa potensi bahkan banyak Kader MKGR yang berpontensi untuk maju menjadi Kandidat Calon Ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Barat.

“Saya mempersilakan Kader MKGR Jakarta Barat untuk maju, siapa punya suara silakan. Karena MKGR punya suara. MKGR adalah salah satu ormas pendiri Partai Golkar (Soksi, MKGR dan Kosgoro),” terang Joseph.

 

Ronal Sihotang, SH, MH
Ronal Sihotang, SH, MH

Sekretaris MKGR Jakarta Barat H. Ardaly, SH yang juga sebagai Sekretaris DPD II Partai Golkar Jakarta Barat memberikan apresiasi kepada Kader MKGR khususnya yang perduli dengan Partai Golkar Jakarta Barat untuk mendapatkan kursi ke depan di tahun 2024.

“Saya juga siap maju di pemilihan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Administrasi Jakarta Barat,” ucap Ardaly singkat.

Pewarta : Drey

  • Whatsapp

Pos terkait