Mantap Mencalonkan Diri, Ronal Sihotang Minta Restu Ketua dan Sekretaris DPD I Partai Golkar DKI Jakarta

  • Whatsapp
Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar
[Foto dari kiri] Sekretaris DPD DKI I DKI Jakarta Basri Baco, Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Barat Ronal Sihotang, Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar dan Ketua DPD II Jakarta Barat Tuparjo.

WARTALIKA.id – Jakarta Barat sebagai episentrum industri di DKI Jakarta dengan jumlah penduduk 2.485.224 jiwa melansir data dari  statistik.jakarta.go.id merupakan wilayah strategis untuk meraih suara Partai Golkar kedepan. Hal ini dikatakan Ronal Sihotang SH, MH. Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Barat Periode 2015-2020.

Wakil Ketua Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Jakarta Barat, ia sudah mantap mencalonkan diri maju sebagai calon Ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Barat Periode 2020-2025 yang akan digelar pada Musyawarah Daerah (Musda) X tanggal 23 Agustus 2020.

“Golkar adalah partai besar di Indonesia dan saat ini merupakan partai pendukung pemerintah. Sejak saya bergabung menjadi kader partai Golkar dan sudah banyak suka duka nya,” kata Ronal usai silaturahmi dengan Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar yang juga Bupati Tangerang dan Sekretaris  DPD DKI I DKI Jakarta Basri Baco yang juga Ketua Fraksi DPRD DKI Jakarta di kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Jalan Pegangsaan Barat, Cikini, Jakarta Pusat.

Kedatangan saya menemui pak Zaki dan pak Basri Baco, kata Ronal merupakan bentuk silaturahmi dan meminta restu pencalonan Ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Barat. Dan saya juga telah menemui Ketua serta Sekretaris DPD II Jakarta Barat Pak Tuparjo dan Pak H. Ardaly untuk meminta restu tentang pencalonan saya. Menurutnya silaturahmi harus terus dijaga mulai dari tingkat atas sampai bawah.

 

Curriculum Vitae
Curriculum Vitae

“Silaturahmi kepada 8 (delapan) Pengurus Kecamatan yang ada diwilayah Jakarta Barat juga sudah saya lakukan karena merekalah pemilik suara sejati. Kalau sudah menengok ke atas jangan lupa juga yang di bawah ikut di tengok,” kata pria yang akrab dengan motto Hadir Untuk Melayani Bukan Untuk Dilayani.

Dirinya mengaku siap kalah dan menang dalam pencalonan ini, namun usaha dan ikhtiar harus tetap dia jalankan sebagai bentuk keseriusan membangun partai Golkar agar lebih berkembang dan diterima masyarakat Jakarta Barat khususnya. [baca juga : Kader Ormas MKGR Siap Ramaikan Pemilihan Ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Barat]

“Teman-teman media doakan saja supaya saya terpilih jadi Ketua DPD II agar Partai Golkar Jakarta Barat semakin melebarkan sayapnya,” sebut Ronal yang juga penasehat hukum di media online WARTALIKA.id.

  • Whatsapp

Pos terkait