DPW PPP Aceh dan UIN Ar-Raniry Teken MoU Kerja Sama

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Aceh melakukan penandatanganan kerjasama kerja sama atau MoU, dengan pihak Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh, Sabtu (17/10/2020).

Penandatanganan yang berlangsung di Kantor DPW PPP Aceh itu, turut disaksikan oleh Plt Ketua Umum DPP PPP, Suharso Monoarfa.

Bacaan Lainnya

Suharso dalam sambutannya mengatakan dukungannya terhadap program kerja sama ini. Nantinya generasi muda dapat lebih mengerti tentang pendidikan politik di masa yang akan datang.

Selain itu, dalam muktamar nanti akan dipilih Ketua Umum baru yang akan memimpin partai berlambang Ka’bah tersebut. Suharso ingin agar para pengurus partai dapat bekerja secara rasional dan dapat bekerja secara tulus.

“Saya ingin kita nantinya dapat bekerjaa secara rasional, tulus dan ikhlas menjalankan apa yang sudah diamanatkan. Saya hadir disini karena Ka’bah kita semua hadir disini karena Ka’bah. Apapun yang kita lakukan hendaknya untuk kemaslahatan umat, semoga Allah selalu meridhoi langkah kita bersama,” ucapnya.

Dalam pertemuan ini, terdapat pembahasan mengenai rencana Muktamar dan membicarakan mengenai perkembangan situasi terkini dan masa depan partai.

Penandatanganan ini berkaitan dengan tindak lanjut dari kerja sama yang pernah dilakukan sebelumnya antara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan UIN AR-Raniry dan PPP.

“Nantinya para mahasiswa dapat belajar mengenai politik, tugas, dan fungsi para kader PPP yang ada di tingkat parlemen,” kata Suharso.

Setelah menghadiri acara di DPP PPP Banda Aceh, Suharso bertolak ke Medan, Sumatera Utara untuk menghadiri acara Dialog Kepartaian dan Konsolidasi Struktural.

“Kegiatan ini guna memperkuat konsolidasi sesama kader partai dalam menyambut Pilkada, Muktamar, dan Pemilu 2024,” jelasnya

 

Pos terkait