Aliran Dana CSR BRI Rangkasbitung Mengalir ke Rutan

  • Whatsapp
BRI Rangkasbitung

WARTALIKA.idRumah Tahanan Negara Klas IIB Rangkasbitung kembali mendapat dukungan dari pihak luar, kali ini dukungan datang dari Kantor Cabang BRI Rangkasbitung melalui Program BRI Peduli memberikan Corporate Sosial Responsibility (CSR) kepada Rutan Rangkasbitung senilai Rp. 100 juta yang berlangsung simbolis disaksikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian hukum dan HAM Banten di Lapangan Serbaguna, Senin (04/02/2019) pada saat pelaksanaan apel pagi.

Kadiv Pemasyarakatan Banten bertindak sebagai Pembina Apel, yang juga turut menyaksikan pemberian CSR yang diserahkan langsung Kepala BRI Rangkasbitung kepada Kepala Rutan Rangkasbitung, Aliandra Harahap untuk pembangunan (Renovasi) Gedung sarana Pembinaan dan Pusat Layanan Informasi Rutan Rangkasbitung.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kadiv PAS Banten, Taufiqurrahman menyampaikan apresiasinya kepada seluruh stakeholder atas dukungannya terhadap Pembinaan di Rutan, terutama kepada BRI Rangkasbitung.

“Kami sangat apresiasi sekali BRI Rangkasbitung yang memberikan program BRI Pedulinya untuk perbaikan sarana pembinaan, oleh karenanya sarana ini harus benar-benar dimanfaatkan untuk pelaksanaan kegiatan pembinaan, petugas harus semakin giat dan semangat dalam membina serta Warga Binaan Pemasyarakatan harus mengikuti dengan sebaik-baiknya,” ujar Taufiq sapaan akrabnya.

Saat dikonfirmasi WARTALIKA.id, Karutan Rangkasbitung, Aliandra sapaan akrabnya menyampaikan bahwa apresiasinya terhadap mitra strategis Rutan Rangkasbitung terutama BRI Rangkasbitung. Ia berharap bahwa dengan adanya CSR dapat memberikan manfaat yang positif bagi pembinaan WBP.

“Alhamdulillah, kita dalam melaksanaan pembinaan telah didukung oleh beberapa mitra, salah satunya BRI ini, mitra yang penting bagi kita dalam menjalankan pembinaan. Sarana pembinaan ini sangat penting agar kita bisa fokus menjalankannya, semoga CSR BRI Peduli bisa memberikan dampak yang positif bagi WBP dan memberikan tambahan motivasi bagi petugas selaku pembina kegiatan,” urai Aliandra Pria Asal Medan ini.

Pimpinan Cabang BRI Rangkasbitung bicara

Sementara Eddy Siswanto Pimpinan Cabang BRI Rangkasbitung menambahkan, jika BRI Rangkasbitung hanya sedikit membantu meringankan tugas pembinaan yang dilakukan oleh petugas Rutan Rangkasbitung.

“Insyallah kami mendukung kegiatan yang berlangsung di Rutan dan semoga memberikan manfaat dan sedikit membantu meringankan tugas pembinaan yang dilakukan oleh petugas Rutan Rangkasbitung, mohon maaf kami hanya bisa memfasilitasi dan hasilnya belum maksimal, kami berharap csr ini dapat menunjang kegiatan di Rutan,” pungkas Eddy Siswanto Pimpinan Cabang BRI Rangkasbitung.

Pewarta : Anton

Pos terkait