Pasar Anyar Kota Tangerang Diamuk Si Jago Merah

  • Whatsapp
Kebakaran Pasar Anyar Kota Tangerang

WARTALIKA.id – Memang bukan main kalau Si Jago Merah sudah mengamuk, sebuah toko yang menjual bahan bangunan dan plastik di Jalan Pasar Anyar Kota Tangerang, Rabu Sore (20/02/2019) menjadi korban amukan Si Jago Merah.

Pantauan WARTALIKA.id,  di Pasar Anyar Kota Tangerang sempat terjadi beberapa letupan keras dilokasi dan dugaan sementara kebakaran itu akibat arus pendek. Kejadian tersebut pun membuat para pedagang Pasar Anyar Kota Tangerang yang ada disekitar pasar panik, hingga lari berhamburan karena dahsyatnya kobaran api. Ditambah ada percikan api berasal dari kabel listrik yang terbakar di atas bangunan.

Menurut warga dilokasi, adanya api dan kebulan asap tebal sejak pukul 17.30 WIB. “Awal mulanya sekitar pukul 17.30 WIB, ada api dan kebulan asap di salah satu toko di Pasar Anyar Kota Tangerang hingga terjadi kebakaran ini,” kata dia.

Saat dilokasi kejadian, Agus salah satu pedagang yang bertepatan tidak jauh dari lokasi kebakaran menambahkan, diduga api berasal dari sebuah Toko Jakarta yang merembet kebangunan toko lain.

“Tiba-tiba ada api dari Toko Jakarta dulu, terus merambat ke bangunan lain, yang menjual bahan plastik,” urai Agus.

Sementara hingga berita ini diterbitkan petugas pemadam kebakaran BPBD Kota Tangerang masih berupaya dan berjibaku memadamkan api.

Pewarta : Sukron

  • Whatsapp

Pos terkait