Gedung Ruko Pasar Inpres Labuhan Maringgai Butuh Perbaikan Total

  • Whatsapp
Gedung Ruko Pasar Inpres Labuhan Maringgai
Foto : Gedung Ruko Pasar Inpres Labuhan Maringgai

WARTALIKA.id – Bangunan gedung ruko Pasar Inpres Labuhan Maringgai Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur yang berada di Jalan Pramuka Labuhan Maringgai saat ini kondisinya rusak berat dan butuh perbaikan total.

Pantauan awak media dilapangan bangunan gedung ruko yang berada di belakang bangunan baru pasar inpres labuhan maringgai itu memang kondisinya rusak berat dan butuh perbaikan.

Bacaan Lainnya

“Bangunan Gedung Ruko ini sudah banyak yang rusak dan bocor,” kata M. Soleh salah seorang pedagang klontongan yang menempati ruko tersebut. Sabtu (23/2/2019).

Hal senada juga di ungkapkan oleh beberapa pedagang lainnya yang enggan dituliskan nama nya dan meminta kepada Pemkab Lampung Timur untuk bisa meninjau dan memperhatikan serta menganggarkan anggaran untuk  melakukan perbaikan total bangunan gedung tersebut.

Bangunan gedung ruko ini sudah lama rusak dan kami mengharapkan perhatian yang serius dari Pemkab Lamtim untuk sekiranya dapat menganggarkan dana merehabilitasi total bangunan ini,” pintanya.

Selain itu juga para pedagang dan warga meminta kepada Pemkab Lamtim untuk menyediakan armada truk angkutan sampah guna untuk mengangkut sampah yang ada di pasar tersebut ke tempat pembuangan akhir.

Kordinator pelaksana (Korlak) Pasar Inpres Labuhan Maringgai, Munzir ketika dihubungi olek awak media melalui telepon selulernya terkait dengan kerusakan bangunan ruko tersebut dan pengadaan truk sampah  mengatakan dirinya sudah menyampaikan usulan perbaikan bangunan ruko dan pengadaan truk angkutan sampah ke Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemkab Lamtim.

“Saya sudah lama menyampaikan usulan tersebut ke dinas terkait, tapi sampai saat ini tak kunjung ada kabar beritanya,” jelas Munzir.

Pewarta : Asril

Pos terkait