Dikejutkan Kue dari Kodim 0506/Tgr, Walikota Tangerang : Kue Tart Gede Jasa

  • Whatsapp
Walikota Tangerang

WARTALIKA.id –  Pemerintah Kota Tangerang melalui Walikota Tangerang mendapatkan kejutan yang luar biasa di HUT yang ke 26 hari ini. Kamis (28/02/2019).  Usai melaksanakan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Taruna dan dilanjutkan acara Istigosah serta santunan kepada 3.000 kaum dhuafa.

Ditengah asyik asyiknya menikmati sajian nasi liwet di halaman Masjid Raya Al Azhom tiba-tiba puluhan Anggota Kodim 0506 Tangerang yang dipimpin oleh Kasdim 0506/Tgr Mayor Kav. Sapta Raharja beserta Danramil 01/Tgr Mayor Arh Iman Kartiman mewakili Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi membawa sebuah kue ulang tahun berukuran raksasa dengan motif gambar lambang Ulang Tahun Pemkot Tangerang ke 26.

Melihat hal itu Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah beserta Wakil Walikota Sachrudin beserta seluruh Kepala SKPD dan Pejabat Pemkot Tangerang langsung menerimanya dihadapan ribuan jamaah Masjid Raya Al Azhom.

Kasdim 0506/Tgr Mayor Kav Sapta Raharja mewakili Dandim dan seluruh keluarga besar Kodim 0506/Tgr menyampaikan selamat ulang tahun kepada Pemerintah Kota Tangerang yang ke 26 dan bersedia bersama membangun Kota Tangerang sesuai dengan Tema Ultah Kota Tangerang tahun ini.

“Kami atas nama pimpinan dan seluruh keluarga besar Kodim 0506/Tgr mengucapkan selamat Ulang Tahun ke 26 untuk Kota Tangerang dan bersama membangun kota dengan sinergitas yang telah terjalin begitu baik selama ini,” ucap Kasdim saat memberikan kue ulang tahun kepada Walikota Tangerang.

Tak kalah semangat Walikota Tangerang Arief R Wismansyah  pun mewakili seluruh warga masyarakat Kota Tangerang dan seluruh pegawai di Pemerintah Kota Tangerang menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar besarnya atas ucapan dan kiriman kue ulang tahunnya yang dikatakan oleh Walikota Tangerang sebagai Kue Tart Gede Jasa.

“Terima kasih dan apresiasi yang sebesar besarnya untuk Kodim 0506 Tangerang atas ucapan, perhatian dan kiriman Kue Tart Gede Jasa nya buat kami semua,  semoga ini dapat menambah semangat Sinergitas antara Kodim 0506/Tgr bersama Pemkot Tangerang kedepannya untuk dapat bersama membangun Kota Tangerang,” terang Walikota Tangerang.

Usai berfoto bersama dengan seluruh pejabat dari Kodim 0506/Tgr, Walikota Tangerang langsung memotong kue Tar Gede Jasa tersebut dan membagi bagikannya kepada seluruh jamaah yang ada di halaman Masjid Raya Al Azhom.

Pewarta : Sukron

  • Whatsapp

Pos terkait