H-4 Pelabuhan Bakauheni Menuju Merak Banten Masih Terpantau Senggang

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Memasuki H-4 Hari Raya Idul Fitri 1440H, Pelabuhan Penyebrangan Bakauheni Merak suasana arus mudik dari Pelabuhan Bakauheni menuju Pelabuhan Merak Banten cukup renggang dan santai oleh para pemudik dari pulau Sumatera menuju pulau Jawa. Hal ini terpantau dari hasil liputan WARTALIKA.id di lapangan. Sabtu malam (31/5/2019).

“Nampak penumpang kapal PT. Jembatan Nusantara masih bisa dikatakan senggang dan tidak begitu ramai pada penyebrangan Bakauheni menuju Merak Banten,” kata Aris crew kapal PT. Jembatan Nusantara pada WARTALIKA.id, Sabtu Malam (31/5).

Dijelaskannya, jumlah penumpang dari Pelabuhan Bakauheni menuju Pelabuhan Merak Banten tidak terlalu padat dan tidak terlalu ramai saat ini sekira pukul 11.00 WIB, dan sudah 4 kali penyebrangan yang di mulai pada subuh dini hari Jumat (30/5).

Sementara Pur crew kapal  PT. Jembatan Nusantara menambahkan, kesenggangan penumpang pada Pelabuhan Bakauheni menuju Pelabuhan Merak Banten memasuki H-4 Hari Raya Idul Fitri 1440 H ini masih normal dan biasa-biasa saja. “Kalau dibandingkan dengan tahun lalu masih ramai dan padat tahun kemarin,” ucapnya.

Kenyaman dan ketenangan para penumpang yang tidak berjubel sangatlah menyenangkan dalam ruangan yang santai, sejuk, dingin dan ber AC walaupun harus ada tambahan pembayaran dan tampaknya para penumpang sangatlah menikmati perjalanan santai mereka untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H di kampung halaman bersama sanak saudara dan keluarga.

Pewarta : Asril

  • Whatsapp

Pos terkait