Perlombaan HUT RI ke-74 Mengisi Keceriaan Pelajar SDN 01 Tulung Balak

  • Whatsapp
SDN 01 Tulung Balak

WARTALIKA.id – Dengan penuh semangat dan ucapan rasa gembira mengisi dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI ke -74).

Terkait ikut serta mengisi dan  memeriahkan HUT RI ke-74 nampak siswa siswi SDN 01 Tulung Balak  Kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur. Hal ini di benarkan Suparlan selaku Kepala SDN 01 Tulung Balak pada WARTALIKA.id, Senin (19/8/2019) saat berlangsungnya rangkaian acara di SDN 2 Tulung Balak.

Kepala SDN 01 Tulung Balak Kecamatan Batanghari Nuban mengapresiasikan HUT RI ke-74 dengan mengadakan berbagai perlombaan.

“Dalam mengenang dan mengisi Kemerdekaan HUT RI ke-74. Saya bersama jajaran dewan guru mengapresiasikan kepada siswa dan siswi bahwa dalam mengisi kemerdekaan ini di harapkan untuk menggapai sesuatu yang baik dan terbaik itu harus bersemangat untuk berjuang dengan belajar dan belajar dalam memacu prestasi, sehinga dapat meraih hal yang membanggakan,” ucap Suparlan.

Perlombaan balap karung, lomba kelereng dan lomba makan kerupuk mengisi keceriaan siswa siswi SDN 01 Tulung Balak.

Foto : Suparlan Kepala SDN 2 Tulung Balak

“Lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74, ini kami peruntukkan untuk siswa siswi agar selalu menumbuhkan semangat dan perjuangan, yang pasti untuk lebih berperstasi sehingga mampu menjadi generasi penerus bangsa yang membanggakan,” tandas Suparlan.

Pewarta : Asril

  • Whatsapp

Pos terkait