Halmahera Timur Viral Video Adegan Panas

WARTALIKA.id – Baru baru ini masyarakat di hebohkan dengan beredarnya video mesum layaknya suami isteri yang diduga dilakukan oknum Guru PNS di salah satu sekolah di Halmahera Timur, Maluku Utara.

Kepada WARTALIKA.id, salah seorang masyarakat yang namanya enggan di sebutkan mengatakan bahwa video tersebut telah beredar luas di kalangan masyarakat Haltim.

Baca Juga :

“Polisi harus bertindak cepat dan segara menangkap pelaku yang melakukan adegan esek-esek dan penyebar konten yang berbau pornografi ini,” ungkapnya. Senin (9/9/2019).

Dinas Pendidikan Kabupaten Haltim juga harus segera menindak tegas. Dan bahkan, kata dia segera memecat oknum Guru PNS tersebut karena telah mencederai dunia pendidikan di Haltim. “Ini bikin malu saja, sudah keluar dari adat ketimuran kita yang menjaga norma-norma  asusila,” imbuhnya.

Sementara amatan WARTALIKA.id dalam video tersebut pria yang diduga MT oknum guru PNS terlihat sedang ngamar dan menggenjot wanita berkulit sawo matang yang diduga merupakan anak di bawah umur. Disinyalir video tersebut di buat saat sedang melakukan hubungan layaknya pasutri.

Terpisah saat WARTALIKA.id mencoba mengkonfirmasi ke oknum Guru PNS berinisial MT sang terduga pelaku dalam video tersebut via telepon selulernya, namun tidak aktif.

Informasi juga di himpun bahwa wanita yang berada dalam video itu diketahui merupakan siswi di salah satu SMA di Haltim yang sudah di keluarkan dari sekolah.

Pewarta : Fahri

Pos terkait