PT KAI Daop 2 Bandung Tanggapi Toilet Tanpa Sekat

  • Whatsapp
Foto : Toilet tanpa sekat di Stasiun Ciamis
HARI LAHIR PANCASILA

WARTALIKA.idManager Humas PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 2 Bandung, Noxy Citrea menyampaikan bahwa saat ini Daop 2 terus meningkatkan pelayanan kepada penumpang, salah satunya dengan penyedian toilet yang bersih dan nyaman di tiap stasiun.

Hal tersebut diungkapkan Noxy menanggapi curhatan seorang penumpang di Stasiun Ciamis yang mendapati toilet di stasiun tersebut yang belum memakai sekat.

Bacaan Lainnya

Idul Fitri 1441 H

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Toilet tersebut memang masih dalam proses perbaikan dan akan segera selesai. Jadi kami pastikan bahwa sebenarnya toilet itu memang didesain dengan menggunakan partisi. Dan selama proses perbaikan berlangsung, penggunaan toilet diatur untuk satu orang pengguna saja,” jelas Noxy dalam memberikan keterangan resmi yang diterima WARTALIKA.id di Jakarta, Jumat (20/9) malam.

Noxy menyampaikan ucapan terima kasih atas berbagai informasi yang selalu disampaikan masyarakat pengguna kereta karena hal tersebut menjadi pemicu untuk terus memberikan pelayanan terbaik.

Pewarta : Agung

Pos terkait