SMPN I Purbolinggo Juara Inovatek Telor Asin Rasa Terasi

  • Whatsapp
SMPN I Purbolinggo
HARI LAHIR PANCASILA

WARTALIKA.idMerupakan suatu kebanggaan serta mengangkat citra dan nama baik sekolah melalui prestasi yang di raih untuk siswa SMPN I Purbolinggo Kecamatan Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur.

Hal yang di raih melalui prestasi yang membanggakan serta mengangkat citra sekolah dan ini merupakan wujud nyata keberhasilan para dewan Guru SMPN I Purbolinggo dalam mendidik serta menggembleng siswa siswi dalam menumbuhkan dan menggali bakat para siswa yang berprestasi pada SMPN setempat.

Bacaan Lainnya

Idul Fitri 1441 H

Terkait hal yang mengembirakan serta membawa dan mengangkat citra dan nama baik SMPN I Purbolinggo di buktikan siswa-siswi saat di gelarnya acara lomba Inovasi dan Teknologi (Inovatek). Kamis (19/9/2019) yang di pusatkan di aula rumah dinas Bupati Lampung Timur.

Tomo S.Pd selaku Kepala SMPN I Purbolinggo Kecamatan Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur, membenarkan pada WARTALIKA.id Sabtu (21/9/2019) saat di ruang kerjanya.

“Alhamdllah sekolah kami dengan bentuk kedisiplinan serta semangat dalam belajar dari siswa-siswi kami dapat meraih juara pertama pada lomba Inovasi dan Teknologi katagori SMP,” ucap Tomo.

Untuk diketahui acara yang bertema Memacu Inovasi dan Teknologi, yang di ikuti peserta tingkat SMA dan SMP se- Kabupaten Lampung Timur, yang di buka Junaidi Asisten II Bidang Kepemerintahan mewakili Bupati Zaiful Bokhari dan di hadiri Balid Bank dari Provinsi.

Tomo S,pd selaku Kepala SMPN I Purbolinggo menambahkan, SMPN I Purbolinggo mendapatkan juara pertama Inovasi dan Teknologi katagori SMP dan sekolah kami tampilkan Inovasi Teknologi Telor Asin rasa terasi yang di ikuti dua Siswa.

“Kami juga tampilkan Inovasi Teknologi Kulkas kaleng dan juga di ikuti dua orang dan kita tampilkan dalam 2 kelompok dan Guru pembina dari sekolah kami pak Chandra sebagai pemegang materi IPA,” pungkas Tomo.

Pewarta : Asril

Pos terkait