Bupati Lamtim Hadiri Peresmian Gedung Barang Bukti Kejari

  • Whatsapp

WARTALIKA.idBupati Lampung Timur Menghadiri Peresmian Gedung Barang Bukti dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur untuk Kejaksaan Negeri Lampung Timur yang diresmikan langsung oleh Kejati Lampung. Rabu, (25/09/2019).

Hadir dalam acara tersebut Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Lamtim, Verzanita Hasan, Kapolres Lampung Timur, AKBP Taufan Dirgantoro, Kasdim 0429/Lampung Timur Mayor Kav.Joko Subroto, Kajari Lampung Timur, Rizal Syah Nyaman, dan seluruh Kejari se-Provinsi Lampung.

Bacaan Lainnya

Idul Fitri 1441 H

Dalam sambutannya orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan tersebut menyampaikan pemerintah kabupaten Lampung Timur selama ini telah mendukung akan keberadaan Kejaksaan Negeri Lampung Timur terhitung dari tahun 2011 hingga sekarang.

Lebih lanjut Zaiful mengucapkan rasa syukurnya telah melaksanakan rehap gedung barang bukti yang akan diresmikan oleh Kejati.

“Pemerintah Kabupaten Lampung Timur untuk 2018, alhamdulilah telah melaksanakan rehap gedung barang bukti yang saat ini akan di resmikan bapak Kejati. Naskah hibah pemerintah kabupaten Lampung Timur dengan Kejari Sukadana untuk 2018 sudah di tanda tangani,” ucapnya.

Lebih lanjut pada kesempatan yang sama pula, sapaan akrab Bang Zaiful tersebut berharap dengan adanya gedung barang bukti tersebut dapat meningkatkan sinergi antara Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dengan Kejari Lampung Timur.

Pewarta : Asril

Pos terkait