Pdt Giman Magai Mengapresiasi Kegiatan Tatap Muka Semua Unsur di Mimika

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Forkopimda bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, TNI-Polri dan komponen masyarakat Kab. Mimika melaksanakan Tatap Muka dalam rangka bersinergi menjaga Kamtibmas, mengawal Pemerintahan membangun Mimika di gedung Tongkonan, Jl. Sam Ratulangi, Distrik Wania, Kab. Mimika, Timika, Papua, Senin (30/09/2019).

Pdt. Giman Magai megapresiasi dan memberikan tanggapannya terhadap kegiatan tatap muka Forkoppimda bersama tokoh agama, tokoh masyarakat TNI-Polri dan seluruh komponen masyarakat yang telah dilaksanakan. “saya selaku Tokoh Agama sangat mengapresiasi kegiatan tatap muka ini karena melalui kegiatan ini kami para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dapat langsung berkordinasi dengan Forkopimda dan TNI-Polri untuk bersama-sama berdiskusi mengenai bagaimana cara kita untuk menjaga kamtibmas di wilayah Papua saat ini terlebih khusus untuk wilayah kabupaten Mimika,” katanya.

Baca Juga :

Pdt Giman Magai juga mendukung TNI-Polri dalam menjaga kamtibmas di wilayah kab. Mimika “Kami seluruh Tokoh Agama maupun Tokoh masyarakat juga merupakan Mitra dari TNI-Polri oleh sebab itu kami sangat mendukung dan siap membatu TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di daerah Papua terlebih khusus di kabupaten Mimika agar situsai selalu aman dan kondosif,” tuturnya.

Mentup tanggapannya mengenai kegiatan tatap muka yang dilaksanakan pdt Giman magai berharap Situasi di kabupaten Mimika dapat selalu aman dan Kondusif “saya berharap melalui kegiatan tatap muka ini kita semua dapat bersama-sama untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga kabupaten Mimika selalu berada dalam situasi aman dan kondusif,” tutupnya.

Pewarta : RK

Pos terkait