TV10NewsGrup.com Gelar Syukuran Kantor Baru

  • Whatsapp
tv10newsgrup
Foto : Agus Kliwir

WARTALIKA.id – PT. Media Agus Samudra (MAS) dan PT. Media Naga Samudra (MNS) Grub Pers menggelar syukuran atas kantor baru perusahaan dan media group tv10newsgrup.com, suarahukum-news.com dan mnsgroup.com yang beralamat Ruko Blok 5/6 depan Hotel Kurnia Jl. Tondonegoro No. 12, Pati Wetan/Dosoman, Pati Wetan, Kecamatan Pati Kabupaten Pati Jawa Tengah.

Dalam keterangan persnya, Direktur Perusahaan A.S Agus Samudra yang sering disapa Agus Kliwir mengatakan bahwa acara syukuran kantor baru dilakukan pada Senin sore (14/10) kemarin pukul 16.00 WIB.

“Ada sekitar 200 lebih tamu undangan yang hadir dalam syukuran ini, terutama dari instansi terkait maupun umum,” kata Agus. Selasa (15/10/2019).

Menurutnya ini merupakan energi positif dimana media yang tergabung dalam PT. MAS dan PT. MNS Grub Pers bisa lebih bekerja secara profesional.

“Selain sebagai tuntutan kerja. Kantor baru ini menjadi simbol keberadaan kami ditengah-tengah publik,” kata Agus yang juga Pemimpin Redaksi tv10newsgrup.com.

Harapannya, kata Agus semoga media yang bernaung bisa menjadi media massa yang kredibel dan kemitraan dangan TNI, Polri, Pemerintah serta Masyarakat semakin erat lagi.

Di sisilain, Agus Kliwir juga menegaskan kepada para wartawannya agar selalu menjunjung kode etik jurnalistik dalam menjalankan tugasnya. “Pers itu dituntut harus selalu tampil sempurna agar segala informasi yang disebar tidak menjadi kabar bohong atau hoaks dan saya selalu menekankan itun kepada wartawan,” urainya.

“Dengan doa dan harapan oleh Kyai Hepy menjadikan kantor baru lahir dengan semangat baru dan bermanfaat sesuai cita-cita kemerdekaan UU Pers”

Sementara itu, Andi Trapsilo SH dan Harry Kusuma Putra Ginting SH sebagai Konsultan Hukum Media tv10newsgrup.com mengatakan bahwa syukuran kantor baru sebagai bentuk rasa puji syukur keluarga besar perusahan dan media group serta konsultan hukum media tv10newsgrup.com.

Oleh karena itu, kata dia dengan ini kami juga berharap baik pihak Pemerintah, TNI-Polri maupun Swasta agar senantiasa menjalin hubungan kerja sama yang baik dengan media tv10newsgrup.com serta PT. MAS dan dan PT. MNS Grub Pers.

“Semoga kedepan media group tv10newsgrup.com, suarahukum-news.com, mnsgroup.com dan PT. Media Naga Samudra Grub Pers (MNS), serta PT. Media Agus Samudra (MAS) tetap solid. Dengan adanya kantor baru ini, bisa sangat menunjang aktifitas kegiatan pemberitaan yang akurat lugas dan terpercaya,” imbuh Andi Trapsilo dan Harry Kusuma Putra Ginting.

Dan tepat pada pukul 17.21 WIB pemotongan nasi tumpeng sebagai simbol kemakmuran dan kesejahteraan di doakan dan serahkan oleh Kyai Hepy, untuk mendapatkan ridho Allah SWT agar kantor baru menuai kesuksesan juga kantor cabang-cabang lainnya akan segera menyusul diresmikan di berbagai kota di seluruh wilayah Indonesia. [PR]

  • Whatsapp

Pos terkait