Warga Sumringah, Pemkab Nabire Mulai Genjot Perbaikan Jalan

  • Whatsapp

WARTALIKA.idBeginilah kondisi jalan yang sudah dikerjakan Pemerintah Kabupaten Nabire dalam merealisasikan keinginan warga untuk memiliki jalan gang yang mulus akhirnya terwujud.

Satu per satu jalan rusak di gang milik warga Kota Nabire khususnya di Wilayah Samabusa Teluk Kimi sudah di tuntaskan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Nabire menjadi rata dan rapih, seperti halnya di jalan gang SMPN 6 Samabusa Distrik Teluk Kimi, Kabupaten Nabire yang di kerjakan oleh PT Irian Putra Persada (IPP) dan hal itu diakui Charles Mamage warga setempat.

Sebelumnya jalan di depan rumahnya itu tidak terkondisikan karena terlalu banyak lubang dan tidak nyaman di lalui.

“Kalau sebelumnya ini kan jelek sekali jalannya, lubangnya besar-besar, selain lubangnya besar-besar lubang-lubangnya itu banyak sekali,” tutur Charles saat ditemui di kediamannya, Rabu (30/10/2019).

Jalan di Gang SMPN 6 Samabusa Distrik Teluk Kimi Kabupaten Nabire ini juga terhubung dengan jalan penghubung atau jalan tembusan ke Distrik Legari. Oleh karenanya, banyak pengendara yang lewat untuk menuju ke jalan raya sempat mengeluh, karena jalan di dekat rumahnya kerap membuat pengendara motor jatuh.

  • Whatsapp

Pos terkait