Pembangunan Jalan Hotmix Desa Garut Diduga Proyek Siluman

  • Whatsapp

WARTALIKA.idPembangunan Jalan Hotmix di Kampung Pasir Jengkol, Rt 03 Rw 01, Desa Garut, Kecamatan Kopo. Kabupaten Serang, Banten. Diduga Proyek siluman, Pasalnya, hingga kini belum diketahui kontraktor mana yang mengerjakan lantaran di lokasi pekerjaan tidak terdapat papan informasi. Selain itu, dalam pelaksanaannya pembangunan jalan yang merupakan jalan penghubung ke pasir Laban tersebut diduga kuat tidak sesuai dengan spesifikasi.

Hal itu di benarkan oleh salah satu Warga setempat yang berinisial IR (40), “Memang benar pak ini ketebalannya kurang. panjang volume tidak tau, karena papan informasinya tidak di pasang,” katanya.

Bacaan Lainnya

Pencegahan Covid 19

Sesuai undang-undang No. 14 tahun 2008 tentang keterbukaan dan informasi. dimana sumber Anggaran dari Pemerintah wajib menginformasikan atau mencantumkan papan informasi.

Sementara Diding dari pihak kecamatan Kopo, Selaku Pejabat Sementara (PJS), ketika di hubungi melalui WhatsApp, Tidak bisa menemui dengan alasan ada kerjaan yang harus di kerjakan.

Menurutnya, semua sudah di sampaikan ke Sopian untuk menemui, yang mengaku utusan dari pihak Kepala Desa Garut dan Pjs.

Ia juga membenarkan bahwa pembangunan jalan hotmix di pasir jengkol Rt 03 Rw 01 yang merupakan jalan sambungan ke Pasir Laban tersebut ketebalannya kurang 1 cm.

“Benar pak, Saya juga sudah krocek ke lokasi dan ketika saya ukur benar kurang 1 cm,” ucapnya.

HUT PERSIT KCK

Pos terkait