M Saheh Kades Bumi Jawa Resmi Dikukuhkan

  • Whatsapp
M Saheh Kades Bumi Jawa

WARTALIKA.id – Setelah melewati kompetisi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang di gelar bulan lalu dan tiba pada hari Selasa 31 Desember 2019, Muhammad Saheh kepala desa terpilih desa bumi jawa kecamatan batanghari nuban kabupaten lampung timur resmi di lantik dan di kukuhkan.

Muhammad Saheh (48) merupakan putra ke dua dari almarhum Selim, dan almarhum di karunia dua orang anak yang merupakan asli warga desa bumi jawa dusun 1. Muhammad Saheh dilantik dan di kukuhkan bersama 152 kepala desa se-kabupaten lampung timur, pelantikan dan pengukuhan masa bhakti priode 2020-2025 yang di pusatkan di gedung pusiban komplex pemerintah kabupaten lampung timur.

Bacaan Lainnya

Pencegahan Covid 19

“Ucap syukur saya kepada Allah atas izin dan ridho nya pada hari ini saya dapat dilantik dan di kukuhkan. Ini merupakan keinginan masyarakat saya dipilih mereka untuk jadi kepala desa, dan mudah-mudahan saya selalu diberikan kemampuan oleh Allah untuk memimpin desa bumi jawa, sehingga desa bumi jawa akan bisa lebih maju,” ucap Muhammad Saheh.

Sebab, kata dia tanpa dukungan dan kekompakan dari seluruh lapisan masyarakat khususnya desa bumi jawa maka saya akan kesulitan untuk membangun dan memajukan desa yang kita cintai ini.

“Maka itu mari kita gandengkan tangan pererat dengan keperdulian dan kekompakan. Kita majukan desa bumi jawa untuk lebih maju lagi,” pungkasnya.

Hadir dalam acara pelantikan dan pengukuhan Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, Dandim 0429 Lampung Timur Letkol Kav Muhammad Darwis beserta Ketua Dewan Kabupaten Lampung Timur Ali Johan Arif dan jajaran Forkopimda Kabupaten Lampung Timur.

Pos terkait