Camat Kei Kecil Timur Olahraga Bersama

  • Whatsapp
Olahraga pagi bersama Camat KKT Kab. Malra
Olahraga pagi bersama Camat KKT Kab. Malra
HARI LAHIR PANCASILA

WARTALIKA.id – Hari Jumat ditetapkan sebagai Hari Olahraga bagi kalangan Birokrasi serta Masyarakat. Berkenaan dengan itu oleh Camat dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kei Kecil Timur Abas Renwarin dan Rika Tamher serta Perangkat Kecamatan, PKK se Kecamatan Kei Kecil Timur melaksanakan  Jalan Santai, Senam serta Goyang Meti Kei di Pelataran Kantor Camat Kei Kecil Timur Jumat 13 Maret 2020 dan diakhiri dengan kerja bakti sosial di halaman Kantor Camat dan Rumah Dinas Camat berjalan lancar dan sukses.

Abas Renwarin disela-sela kegiatan mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan langkah awal pertemuan bersama dengan masyarakat setempat sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesegaran jasmani menghadapi penyelenggaraan Pemerintahan di Wilayah ini, baik tingkat Kecamatan maupun Desa/Ohoi.

Bacaan Lainnya

Idul Fitri 1441 H

“Dengan kegiatan olahraga ini dapat membangun silatuhrami diantara kami semua agar masyarakat jangan merasa minder saat ingin bertemu dengan Camat maupun Ibu Camat sebagai Ketua tim Penggerak PKK Kecamatan Kei Kecil Timur,” beber Renwarin dengan senyum.

Hadir dalan kegiatan olahraga bersama ini, Camat Kei Kecil Timur bersama Pegawai Kecamatan, Ibu Ketua Tim Penggerak PKK, Pihak Puskesmas Rumat secara keseluruhan, Para Kepala PAUD/TK, SD, SMP dan SMA/SMK se-Kecamatan, Para Kepala/Pj Kepala Ohoi dan Perangkat, Ibu Ketua TIM Penggerak PKK setiap Desa/Ohoi serta sejumlah Masyarakat (Para Ibu PKK) dari setiap Ohoi di Kecamatan Kei Kecil Timur.

Renwarin secara terbuka menyampaikan kepada Para Kepala/Pj Kepala Ohoi terkait kegiatan kerja bakti sosial dikarenakan didalam DPA Kecamatan Kei Kecil Timur tidak ada Pos rekening tentang pembersihan dan penataan halaman Kantor Camat tahun 2020.

“Hal ini secara spontanitas disambut baik para Kepala/Pj Kepala Ohoi Kecamatan tersebut dengan menetapkan pembagian tugas terhadap pembersihan dan penataan halaman Kantor Kecamatan ini,” kata Renwarin.

Sementara Pj Kepala Ohoi Watngon Silfester Avloubun menyambutnya dengan mengatakan bahwa Kantor Kecamatan ini milik kita sehingga perlu ada perhatian kita bersama yang didasari dengan semangat Ain ni Ain, Ain Hoov Ain, Ain Ulin Kidkidin Ain.

“Kegiatan seperti ini sangat bermakna sebagai momen membangun kebersamaan antara para pihak, sehingga kegiatan perlu ditingkatkan secara terus menerus dan bila perlu Bapak Bupati bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah sewaktu waktu berkenaan ikut Jalan Santai dan Senam serta Goyang Meti Kei dengan kami yang berada di Kecamatan,” pinta Sil Avloubun.

Sebelum mengakhiri wawancara, Camat Kei Kecil Timur Abas Renwarin berharap agar Para Kepala/Pj Kepala Ohoi se-Kecamatan Kei Kecil Timur senantiasa menciptakan situasi dan kondisi ketertiban serta keamanan yang selalu kondusif di setiap Desa/Ohoi.

“Selalu mengutamakan pelayanan publik yang baik tanpa keberpihakan, menyelenggarakan pembangunan di setiap Ohoi secara merata dan berkeadilan tanpa keberpihakan, dengan selalu mengutamakan pemberdayaan masyarakat serta memanfaatkan semua potensi di ohoi tanpa kecuali,” tutup Abas Renwarin.

Pos terkait