Lawan Korona PO ANS Lakukan Penyemprotan Disinfectan Pada Armada

  • Whatsapp
HARI LAHIR PANCASILA

WARTALIKA.id – Pemilik PO ANS perusahaan Bus Antar Kota Antar Provinsi, Dalfian Alnasvi mengatakan bahwa untuk mencegah penyebaran wabah virus Corona sekaligus memberikan jaminan kesehatan bagi para pelanggan pihaknya pada Hari Jumat, 20 Maret 2020 melakukan penyemprotan pada seluruh Armada Bus

” PO ANS memliki sekitar 23 armada yang melayani rute Bandung – Padang, Jakarta – Padang dan hari ini armada tersebut kami sterilkan karena dilakukan penyemprotan Disinfectan untuk menangani penyebaran virus Corona,” ujar pengusaha muda ini pada awak media.

Bacaan Lainnya

Idul Fitri 1441 H

Dalfian berharap penyemprotan disinfektan untuk menjegal penyebaran Virus Corona juga diikuti oleh PO lainnya.

” Sarana transportasi merupakan salah satu bagian yang tentunya sangat penting untuk disterilisasi karena menjadi wahana mobilisasi masyarakat, saya selaku pelaku usaha transportasi berharap langkah ini bisa dijadikan contoh oleh PO lainnya,” tandasnya

Dalfian berpendapat bahwa upaya pemerintah dalam menanggulangi wabah virus korona harus didukung oleh semua pihak.

” Upaya pemerintah dalam menanggulangi wabah virus Corona harus kita dukung sepenuhnya terutama dengan aksi-aksi nyata dilapangan, misalnya kita para pelaku usaha transportasi harus punya inisitif untuk melakukan penyemprotan Disinfectan ke aranda yang kita miliki. Jangan sampai kita memberikan beban itu sepenuhnya kepada pemerintah,” ungkapnya.

Delfiam berharap wabah virus Corona yang sekarang melanda Indonesia segera bisa diatasi, apalagi dirinya selaku pengusaha cukup merasakan dampak ekonomi.

” Semoga virus ini segera diatasi sebab jelas akibat wabah ini sektor ekonomi terpukul , dalam kondisi seperti kesadaran semua komponen masyarakat harus ditingkatkan terutama dalam hal kepatuhan terhadap instruksi pemerintah,” harapnya.

Pos terkait