Kecelakaan Tunggal di Muna Barat Satu Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Kecelakaan Tunggal di Muna Barat
 Idul Fitri 1441 H

WARTALIKA.idKecelakaan maut terjadi di Jalan Poros Tiworo – Kusambi, tepatnya di Jembatan depan Kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Muna Barat, Desa Lemoambo, Kecamatan Kusambi. Sabtu, 21 Maret 2020 malam.

Dalam insiden tersebut seorang pembonceng Adi (16) warga Desa Kembar Maminasa, Kecamatan Tiworo Selatan, Kabupaten Muna Barat tewas ditempat.

Bacaan Lainnya

Idul Fitri 1441 H

Kapolsek Kusambi Abd. Hasan saat ditemui WARTALIKA.id di lokasi kejadian menjelaskan, kecelakaan bermula saat pengendara Amir (18) yang juga warga Desa Kembar Maminasa, Kecamatan Tiworo Selatan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion tanpa nomor polisi melaju dari arah Barat menuju Timur.

Saat itu, Ia berboncengan dengan Adi. Keduanya merupakan saudara sepupu. Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai dengan kecepatan penuh itu terjun kedalam sungai.

“Kejadian sekitar pukul 18.30 WITA. Sepertinya belum terlalu mengetahui keadaan jalan, jadi pas di jembatan harusnya ke sebelah kiri. Dia malah lurus,” terangnya.

Abd. Hasan mengatakan, saat ini korban meninggal akan dibawa ke RSUD Muna Barat untuk menjalani visum. Sedangkan pengendara sudah dibawa ke Polsek untuk menjalani pemeriksaan.

“Yang bawa motor ada di polsek dengan motornya. Dia hanya luka pada kaki sebelah kiri. Kita akan mintai keterangan dan kemudian akan kita bawa juga ke tim medis,” tutup Kapolsek.

Pewarta : Dennis

Pos terkait