Kepala Desa Kutabuluh Bersama Relawan Dirikan Posko Siaga

  • Whatsapp
Kepala Desa Kutabuluh

WARTALIKA.idDalam rangka memutus mata rantai  penyebaran Corona Virus  Disease (Covid-19), Kepala Desa Kuta Buluh Adven Singarimbun bersama Relawan dan warga mendirikan Posko Siaga Covid 19 dan melakukan tindakan tegas mencuci tangan sebelum masuk wilayah tersebut. Sabtu (4/4/2020).

“Siapapun yang keluar-masuk Desa Kutabuluh harus mencuci tangan telah disediakan. Tidak ada tawar menawar cuci tangan wajib dilakukan untuk menjegah penularan,” ujar Kepala Desa.

Bacaan Lainnya

Idul Fitri 1441 H

Menurut Kepala Desa Kutabuluh Adven Singarimbun langkah antisipasi di pintu masuk wilayah tugasnya, akan dilakukan sampai batas yang belum ditentukaan, kita akan lakukan terus menerus.

Tim Relawan yang telah dibentuk dan akan memberikan tindakan tegas untuk siapapun tanpa terkecuali agar mencuci tangan sebelum masuk Desa. Langkah ini dianggapnya penting ditempuh, untuk menghindari jatuhnya korban akibat suspect corona bagi warganya.

Kita juga telah menyediakan tempat cuci tangan 11 titik seluruh desa ,juga menghimbau masyarakat agar tetap mengikuti anjuran pemerintah terlebih dalam social distancing (jaga jarak) antar sesama warga.

“Kita tetap menghimbau warga agar tetap berperilaku hidup bersih dan sehat . Jika ada warga yang baru datang dari luar daerah, terlebih dari luar negeri agar segera melapor,” ujar Kades.

Pewarta : Rinaldi

Pos terkait