Bupati Malra Bagikan Masker Berkualitas

  • Whatsapp
Bupati Malra
Bupati Malra M.Taher Hanubun berkenan membagi masker kepada Masyarakat di Pasar Langgur

WARTALIKA.id – Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai Covid 19 di Kabupaten Maluku Tenggara, Bupati Malra M. Taher Hanubun bersama Forkopimda Maluku Tenggara serta sejumlah Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara turun lapangan membagikan masker berkualitas baik kepada masyarakat yang berlokasi di Pasar Langgur serta sejumlah tempat lain. Senin 6 April 2020.

Bupati Malra M. Taher Hanubun serta sejumlah pejabat lainnya termasuk Kasat POL-PP Maluku Tenggara berkenan membagi masker tersebut kepada masyarakat yang kesempatan itu berada pada titik lokasi, kegiatan tersebut disertai dengan pengarahan langsung kepada masyarakat agar selalu memakai masker dan memperhatikan jarak antar sesama untuk menghindari sentuhan langsung dengan orang lain.

Bacaan Lainnya

Idul Fitri 1441 H

Selain itu juga Bupati menghimbau agar perbiasakan diri dengan mencuci tangan dengan air bersih yang mengalir dengan sabun cair pembasmi kuman seperti detol.

“Hindari diri dari kerumunan masyarakat serta budayakan bersih lingkungan yang dimulai dari keluarga dirumah hingga ke lingkungan dimana berada,” pinta  Hanubun.

Bupati menegaskan agar masker yang telah dibagikan ini hendaklah dipakai dan jangan dibawah pulang ke rumah untuk disimpan, karena maksud dan tujuan pemberian masker ini kepada masyarakat untuk dipakai dalam rangka ikut membantu mencegah berjangkitnya Covid 19 di Maluku Tenggara.

“Bagi yang sudah mendapatkan bagian (masker) baiklah meninggalkan tempat ini dan kembali melaksanakan aktivitasnya dengan selalu menggunakan masker tersebut secara berlanjut, dan selalu menjaganya dengan baik, semoga dengan pemberian masker ini dapat membantu mencegah berjangkitnya Covid 19 di Maluku Tenggara,” ungkap Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Dandim 1503 Malra, Dan Lanal Tual, Dan Lanud Langgur Kapolres Maluku Tenggara, Kepala Kejaksaan Negeri Tual, Pimpinan DPRD Malra, Sekretaris Daerah Malra serta sejumlah Kepala SKPD terkait lingkup Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara termasuk Kasat POL-PP dan jajarannya.

Pada kesempatan itu Bupati Malra M. Taher Hanubun juga berharap agar sama-sama membangun kerjasama semua komponen yang ada di kabupaten tercinta ini untuk dpat bersatu memerangi Covid 19 di Bumi Larvul Ngabal.

“Jangan kita lengah akan tetapi lebih waspada menghadapinya demi kemaslahatan masyarakat Nuhu Evav tercinta,” pungkasnya.

Pos terkait