Ramadhan di Tengah Pademik COVID-19, MKD Berbagi

WARTALIKA.id – Tak henti hentinya Mitra Kamtibmas Depok (MKD ) memberikan bantuan kepada masyarakat khususnya warga depok dari bantuan sosial berupa sembako sampai takjil dibulan puasa ini minggu(17/5/2020).

Bantuan takjil terus diberikan kepada warga yg sedang ingin berbuka puasa maupun yang tidak puasa di Jl. Tole iskandar Depok, dari yang berkendara sepeda motor sampai mobil dan juga yang sedang jalan kaki.

Bacaan Lainnya

Kami memberikan bantuan ini real dari hasil anggota MKD sendiri bukan tidak menerima bantuan dari donatur atau sebagainya tapi kami yakin dengan hasil kami sendiri anggota MKD masih bisa memberikan sedikit bantuan kepada warga depok yang membutuhkan dan dana tersebut masih tersisa, adapun sisa tersebut terus di bagikan sampai mendekati lebaran,” ucap M yusuf sebagai OKK MKD pusat atau biasa di panggil bang arab.

Adapun kedepannya MKD yang mempunyai 9 sektor yang akn terus bahu membahu menjalankan bansos seperti ini jika memang kedepannya masa pandemi covid 19 masih ad, semoga masa pandemi segera berakhir, Trima kasih kepada seluruh rekan rekan MKD yang dengan sukarela mengeluarkn tenaga pikiran dan materi buat sesama semoga kita semua diberikan kesehatan oleh yang kuasa.

Pos terkait