Santunan Anak Yatim Bersama siJUM dan Bukber MKD

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Salah satu Komunitas yang selalu tampil ada ditengah tengah warga depok yang menamakan diri berbagi nasi JUM’AT DEPOK (SI JUM) tepatnya di Jl. Gg. Nangka No. 50 kota depok, disaat masa pandemi dan juga bertepatan dengan bulan suci ramadhan ini,sering membantu memberikan saluran dari beberapa donatur lewat siJUM dan diberikan ke masyarakat khususnya warga yang berada di depok,baik dengan datang langsung kerumah rumah yg membutuhkan dan bergerak juga ke jalan jalan memberikan kapada pengguna jalan, Kamis (21/5/2020).

Dan dalam hal ini si JUM juga tidak lupa memberikan saluran santunan kepada anak anak yatim yang berada di salah satu wilayah depok yang berjumlah anak yatim sekitar 100 anak, dan yg datang 20 anak yatim dikarnakan masih social distancing,sisa dari anak yatim yang tidak berksempatan datang akn didistribusikn ke rumàh masing masing.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya memberikan saluran santunan bantuan kepada masyarakat atau warga depok, tapi si JUM juga menjaga kèrukunan antar sesamà komunitas atau Ormas yang berada di Depok salah satunya dengan buka bersama di bulan suci Ramadhan dengan MITRA KAMTIBMAS DEPOK (MKD), yang juga satu visi dan misi menjàga kota depok yang aman dan tentram.

“Kami tidak bisa tinggal diam di bulan suci ramadhan ini dan di tengah pandemic covid-19 melihat sesama kesusahan, oleh karna itu dengan tergerak hati kami bersama rekan rekan relawan lain membuat dapur si JUM untuk membantu sesama yang membutuhkan,” ucap Humairoh aziz al katiri koordinator siJUM wilayah DEPOK yang biasa di panggil mbak MIRA

Si JUM yang sudah berdiri selama 4 tahun dan sudah ad di 150 kota dan ribuan dapur di seluruh indonesia dan relawan akn tetap melayani setiap jum’at untuk warga yang membutuhkan walaupun masa pandemi sudah tidak ada, kami akan tetap terus melayani, semoga hasil jerih payah kami menjadi berkah buat semua sesama saat ditemui WARTALIKA.id.

Pos terkait