Kena Ukur Karo Jambi Surbakti Turun ke Jalan Bagi-bagi Masker Gratis

  • Whatsapp
Kena Ukur Karo Jambi Surbakti
Kena Ukur Karo Jambi Surbakti, Ketua DPC partai Demokrat Kab. Karo.
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Ketua DPC partai Demokrat Kab. Karo, DR (HC) Kena Ukur Karo Jambi Surbakti dan Bendahara Partai Demokrat, Nisda Ulina Br Girsang, terjun langsung membagikan masker gratis kepada masyarakat di Tugu Perjuangan Berastagi.

“Hari ini kita bagikan masker gratis di Tugu Perjuangan Berastagi, karena disini adalah ikon wisata masyarakat Berastagi, Kab. Karo, Sumatera Utara,” kata Karo Jambi. Sabtu (30/5).

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, berbagi di tengah pandemi Covid-19 merupakan arahan DPP Partai Demokrat yang kini dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Ini wabah nasional yang sudah merebak secara internasional jadi butuh penanganan bersama, karena itulah partai Demokrat akan selalu hadir di tengah masyarakat,” ucap Karo Jambi.

Disinggung, saat ini telah terjadi perpecahan di kubu DPP PD, Kena Ukur Karo Jambi Surbakti pria kelahiran 17 November 1946 yang menggunakan kaos bertuliskan “Aku Demokrat” saat membagi-bagikan masker enggan menanggapi kabar tersebut.

“Mohon maaf itu adalah hak pusat untuk menjawab pertanyaan. Hak saya hanya sebatas di DPC PD Kab. Karo,” kata dia singkat.

Sementara pantauan dilokasi, hadir pada saat pembagian masker antara lain Relawan Partai dan sesudah team selesai membagikan masker team langsung ke pusat pasar pajak berastagi.

Saat tiba di lokasi pusat pasar, rombongan Karo Jambi langsung di sambut hangat Ketua Koperasi Pusat Pasar Berastagi, Kenal Sembiring Meilala dan pengurus gereja GBKP Berastagi.

“Ini merupakan sebuah kehormatan bisa dikunjungi mantan Bupati Karo periode 2011-2016. Kami rindu akan sosok kepemimpinan seperti Karo Jambi, di Kabupaten Karo tercinta ini,” ujar Kenal Sembiring Meilala.

Senada dengan Kenal Sembiring Meilala, Tokoh Masyarakat Karo asal Desa Lingga Julu, Tetap Ricardo Ginting mengatakan sangat mendambakan figur kepemimpinan Kena Ukur Karo Jambi Surbakti.

“Iya kami rindu kepemimpinan pak Karo Jambi. Karena pada saat masih menjabat sebagai Bupati Karo sangat banyak perubahan yang dilakukan,” pungkasnya.

Pewarta : Rinaldi

Pos terkait